Terungkap! Fakta tersembunyi Dibalik anggota Akatsuki

Naruto shippuden resmi tamat pada tanggal 23 Maret yang lalu. Dengan ini, selesailah film yang selalu kita nonton dari kita kecil. Yap, sudah 7 tahun rupanya anime naruto tela mengisi masa kecil kita, dimana Naruto yang selalu mengajarkan kita untuk Gak boleh nyerah seberapapun susahnya masalah yang ia hadapi. Namun, di bulan April, kita bisa melihat aksi anak dari Naruto, yaitu Boruto.

Nah.. ngomongin masalah Naruto, Kita semua pasti tau, sebuah organisasi yang selaku mengisi jalannya kisah dari Naruto. Yap… Akatsuki.

Sebuah Organisasi illegal di dunia Shinobi yang menjadi karakter-karakter Antagonis di seri ini. Tapi, Taukah spacers, bahwa Akatsuki sebenernya menyimpan banyak hal-hal tersembunyi. So, check it out,,,.

1Hampir SEMUA anggota Akatsuki sekuat Kage

source: Pinterest

Hampir Semua? YA! SEMUA anggota Akatsuki memiliki kekuatan yang setara dengan Kage. Semua anggota Akatsuki dilabel dengan cap kriminal tingkat-S. Kekuatan mereka setara dengan para Kage.

2Sebenernya Sasori Masih Unggul

soruce: Animoapps

Sasori si pasir merah, merupakan anggota Akatsuki yang pertama kali kalah dalam seri Naruto. Kekalahannya ditangan Chiyo dan Sakura memang merupakan salah satu kematian yang sangat mengharukan. Ditambah lagi, Sasorilah yang memilih mati ditangan kedua boneka “ayah dan ibu” buatannya itu. Namun taukah Spacers bahwa Sasori sebenarnya masih unggul dibandingkan kedua Kunoichi tersebut? Mari Berhitung.

Baca lainnya  Presiden Jokowi Menjawab Hokage kedelapan di Naruto

Sasori membunyai 298 boneka. Sakura menghancurka boneka Hiruko dan Kazekage ketiga. Tersisa 296 boneka. Lalu, Sasori menggunakan 100 boneka, tersisa 196 boneka. Sasori lalu menggunakan boneka cadangan karena boneka tubuh aslinya rusak. tersisa 194 boneka. Sasori masi mampu menggunakan jurus 100 boneka miliknya, yang menjadikan dirinya sebagai pengguna boneka terkuat di Sunagakure. Selain itu, di game Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Revolution, ketika Konan hendak mengundang Sasori menjadi anggota Akatsuki, Sasori mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan Konan sebagai boneka dengan Level sama dengan Kazekage ketiganya. Dapat disimpulkan bahwa, dari 194 boneka yang tersisa, masih ada boneka manusia dari Sasori yang memiliki level sama dengan Kazekagenya, dan dengan Boneka itu, pastinya Sasori mampu mengalahkan Sakura dan Chiyo yang sudah kewalahan.

3Tanda bahwa Kakuzu pernah Dipenjara

source: narutoultimateninja.net

Kakuzu merupaka anggota Akatsuki yang paling pertama direcruit. Sangking seniornya, Kakuzu dipercayakan sebagai Bendahara dari organisasi ini. Jika ngomongin masa lalu Kakuzu, Shinobi yang usia kronologiknya diketahui paling tua di seri ini merupakan shinobi loyal dari Takigakure. Namun ketika ia gagal menjalankan misi dari desanya untuk membunuh Hokage pertana Hashirama Senju, yang merupakan misi “Mustahil”, ia malah dihukum oleh petuah desanya. Dendam karena Kakuzu yang seharusnya dihargai malah dihukum, Ia kabur dan mencuri jurus terlarang dari desanya. Menjadikan dirinya abadi dan sangat kuat.

Baca lainnya  Penyanyi dalam Film Naruto Ini Akan Berperan Dalam Drama Audio!

Di kedua tangan Kakuzu, terdapat 2 tato melingkar. Pada zaman dahulu, di Jepang, seorang tahanan akan diberikan tato serupa dengan Kakuzu.

4Kombinasi Terbaik di Akatsuki

source: Youtube

Masih membicarakan masalah sang imortal, ternyata, Hidan merupakan anggota Akatsuki terlemah kedua setelah Zetsu. Walaupun keabadiannya dapat dikatakan lebih hebat dibanding Kakuzu yang dapat hidup kembali dalam jumlah yang terbatas, Hidan memiliki power yang lebih lemah dibandingkan partnernya. Hidan juga mengaku bahwa dirinya merupakan Akatsuki yang paling lambat diantara lainnya. Atau mungkin, bahwa Sasoripun merupakan makhluk yang abadi, dimana Sasori tidak akan mati asalkan Jantungnya tidak dibunuh.

Namun, Kombinasi imortal, atau Kisame mengatakan “kombinasi Zombie” antara Hidan dan Kakuzu, merupakan kombinasi terbaik di Akatsuki. Tidak seperti pasangan lainnya yang lebih cenderung bergerak sendiri-sendiri. Hidan dan Kakuzu menjadi sangat tak terkalahkan ketika mereka bertarung bersama. Walau memang, Kedua zombie ini sangat membenci satu sama lain.

Baca lainnya  Naruto Shippuden Akhirnya Tamat!

5Kisame, Anggota Akatsuki Terakhir di Seri naruto

source: Pinterest

Itachi dan Kisame merupakan anggota Akatsuki pertama yang muncul dan masih mengenakan jubah akatsukinya di seri naruto. Dimana pada saat itu, kedua akatsuki tersebut ditugaskan untuk menyelidiki Konoha yan gbaru saja diserang Orochimaru, dan juga sekaligus menyelidiki keberadaan Kyuubi, yang disegel di tubuh Naruto. Saat itu, mereka berdua berhadapan dengan Asuma, Kurenai, dan Kakashi yang masih unggul dalam pertarungan tersebut, dan, pada momen itulah Kisame bertemu dengan Gai, dan menganut dendam dengan pengguna Taijutsu terkuat di Konoha.

Kisame pun merupakan anggota paling loyal di Akatsuki, dimana Kisame hanya menjalankan segala sesuatu yang diperintahkan, dan tidak akan melakukan sesuatu jika ia tidak dipeintahkan. Hal inilah yang menjadikan Kisame menjadi anggota Akatsuki “Terawet”, yaitu ketika Sasori, Deidara, Kakuzu, Hidan, bahkan Pain sudah meninggal karena mereka mengikuti jalan mereka sendiri. Kisame pun akhirnya mati di pulau Kura-kura sebagai Shinobi sejati, yang kematiannya akan selalu diingat oleh Gai dan Naruto.

souce: Dailyanimeart

Oke, Mungkin 5 dulu dari Izuru, nantikan Fakta Akatsuki part 2 yang pastinya gak kalah keren dengan yang pertama. See ya~Izuru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here