10 Fakta Unik Assassination Classroom

    Sumber : ReelRundown

    Pecinta Assassination Classroom, kali ini kita akan ngebahas beberapa fakta yang bisa kamu dapat untuk lebih mengerti terhadap Assassination Classroom.

    10Rahasia Gelap Irina

    Pembunuhan pertama yang dilakukan oleh Irina dilakukan saat usianya baru dua belas tahun.

    9Penulis yang Sama

    Yusei Matsui, pencipta Assassination Classroom, dan Shuichi Aso, pencipta The Mishaps dari Kusuo Saiki, berasal dari kampung halaman yang sama, Saitama. Keduanya sering berkolaborasi dengan karakter lucu mereka yang lucu.

    8“Gender”

    Nakamura memanggil Nagisa dengan sebutan “Gender” selama latihan kelas 3-E dengan menggunakan nama kode.

    7Senyum Karasuma

    Senyum Karasuma telah dicatat dalam kamus mengerikan oleh para siswa dan bahkan bisa menakut-nakuti anjing yang dilengkapi senjata dan dilatih oleh dewa kematian. Lucunya, dia tercatat hanya tersenyum saat dalam pertarungan.

    6Nagisa & Korosensei

    Nagisa adalah satu-satunya siswa yang mencatat kekurangan korosensei

    5Panggilan Nama Depan

    Karma adalah satu dari sedikit orang dari manga Assassination Classroom yang disebut dengan nama depannya. Contoh lainnya adalah Nagisa.

    4Siswa yang terkena “Karma”

    Nobuta Tanaka dan Chosuke Takada, siswa Kelas D yang kadang-kadang muncul dan sering membodohi mereka sendiri, rupanya dulu adalah siswa yang sering menggertak dan mengerjai Matsui saat berada di sekolah menengah

    3Karma sangat mengerti Inggris

    Dalam bahasa, Karma lebih mengerti inggris dibandingkan Jepang. Hal ini yang membuat Jepang sebagai mata pelajaran yang ia tak terlalu suka.

    2Kimura Masayoshi

    Karakter yang tak terlalu terlihat bernama, Kimura Masayoshi ternyata bisa berjalan 100 meter dalam 11 detik. Rekor ini membuatnya menjadi siswa tercepat di kelas E. Namun, dia sering sakit dengan pilek.

    1Kemampuan Irina

    Irina juga memiliki kemampuan untuk mengubah warna wajahnya menjadi menjadi merah atau bahkan hijau. Para siswa mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tiruan Koro-Sensei yang akhirnya membuatnya menjadi marah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here