Buat Spacer yang ngaku sebagai gamers sejati, sudahkah kalian tahu game apa aja yang akan rilis tahun depan? Di tahun 2017 nanti, akan ada banyak game baru yang akan dirilis. Sebagai gamers sejati, tentunya kalian tak boleh melewatkan beberapa game tersebut.

Berikut ini 10 game baru yang ditunggu kedatangannya pada tahun 2017 mendatang.

1Pyre

Sumber : Playstation Blog

Pyre adalah game RPG yang dapat dimainkan melalui PC maupun PS4. Game ini di buat oleh Supergiant Games yang juga pernah membuat Transistor dan Bastion. Jadi, kemungkinan besar game ini akan menarik seperti game besutan Supergiant Games lainnya. Dalam game ini, kalian harus membebaskan tawanan yang sedang di asingkan.

2The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Sumber : ComingSoon.net

The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan dirilis tahun depan. Game ini diprediksi memiliki ide gameplay yang unik dan menarik. Sehingga, Spacer akan dapat menikmati game keren ini. Game open world ini dapat dimainkan pada Nintendo Wii U dan Nintendo Switch. Peluncuran game ini akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran Nintendo Switch yang rencananya akan dilangsungkan pada tahun 2017 nanti.

Baca lainnya  Dari Mega Knight Sampai Cannon Cart, Ini Update-an Clash Royale Terbaru

3Scalebound

Sumber : Gamespot

Scalebound tadinya dijadwalkan rilis pada tahun 2016. Namun, entah karena apa Microsoft sebagai publishernya menunda pe;uncuran game ini hingga awal tahun 2017. Scalebound dibuat oleh PlatinumGames. Game yang hanya dapat dimainkan pada Xbox One ini adalah game action RPG. Belum banyak informasi tentang game ini. Game ini bisa saja keren ataupun jelek. Namun, selama ini PlatinumGames memiliki beberapa game bagus yang sangat seru untuk dimainkan. Beberapa diantaranya adalah Bayonetta, MadWorld, dan the Wonderful 101. Semoga saja Scalebound menuruti jejak ketiga game tersebut.

Baca lainnya  5 Tips & Tricks dalam mengcounter Night Witch

4Shenmue 3

Sumber : Gamespot

Shenmue 1 adalah salah satu game yang menelan biaya sangat besar untuk pembuatannya. Jadi tak heran jika Shenmue ini juga membutuhkan budget besar. Untuk mengatasi masalah ini, pembuat game ini mengadakan crowdfunding lewayt Kickstarter. Dalam 8 jam saja, ia memperoleh 2 juta dolar. Nilai yang cukup fantastis bukan? Lalu seperti apa jadinya Shenmue 3 nanti. Kita nantikan saja game ini di penghujung tahun 2017. Game ini menceritakan Ryo Hazuki yang mencari pembunuh ayahnya. Game ini dapat dimainkan pada Pc dan PS4.

Baca lainnya  Star Citizen, Game Multiplayer Untuk Menjelajah Tata Surya

5Mass Effect: Andromeda

Sumber : ComingSoon.net

Mass Effect: Andromeda adalah game besutan BioWare. Gane ini tadinya akan dirilis pada tahun 2016. Namun, jadwal rilis tersebut di undur hingga awal tahun 2017. Game ini dapat dimainkan pada PS 4, Xbox One, serta PC. Dalam game third person shooter ini, Spacer dapat memainkan karakter cowok maupun cewek. Game ini juga memiliki beberapa fitur baru disbanding game pendahulunya. Salah satunya adalah kemampuan mengoperasikan Mako (kendaraan 6 roda yang dapat diubah-ubah).

Dari kelima game yang akan rilis tersebut, pasti ada yang tak sabar Spacer tunggu. Yang manakah game tersebut?

Selanjutnya, Part 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here