4 TV Series dengan Mindblowing Ending

Sumber : Netflix

Bagi kamu yang ngaku suka menonton tv series pastinya sudah tidak asing lagi dengan Mr.Robot, Stranger Things, Black Mirror dan Doctor Who yang sangat terkenal dengan kisah-kisah yang disuguhkannya. Enggak habis pikir 4 TV Series tersebut punya Mindblowing Ending yang sukses menyisakan rasa penasaran bagi penonton hingga akhir masa tayangnya.

  1. MR ROBOT
Sumber : The Independent

TV series Besutan dari studio USA Network ini menceritakan mengenai seorang hacker handal yang memiliki misi menghancurkan korporasi dunia. Dikisahkan jika korporasi jahat sudah menguasai hampir seluruh perekonomian mulai dari paling mendasar hingga tingkat atas dan sudah mengancam keamanan.

Mr Robot dibintangi oleh Rami Malek yang berperan sebagai Elliot seorang karyawan di perusahaan cyber security, All Safe yang terindikasi penderita gangguan jiwa. Elliot sendiri merupakan orang yang paling ditakuti karena kemampuannya yang hampir menguasai berbagai hal tentang jaringan internet, namun dengan jiwa yang tidak stabil dia menjadi orang yang lemah dan dijadikan target dari berbagai kepentingan.

  1. Stranger Things
Baca lainnya  "Barbara is Alive" di Riverdale
Sumber : Netflix

Latar cerita yang coba disuguhkan Stranger Things terjadi pada tahun 1983. Stranger Things  sendiri mengisahkan mengenai Will Byers, seorang anak normal yang hanya hidup dengan ibu dan kakaknya. Ceritanya diawali dengan kisah Will, anak yang sangat menggemari Dungeons & Dragons yang tiba-tiba menghilang tanpa pesan. Hilangnya Will sangat mempengaruhi Joyce, ibunya dan juga kakaknya, Jonathan. Penyelidikan mengenai kasus ini melibatkan seorang kepala kepolisian di kota Hawkins (kota kecil di Amerika), yang memiliki hidup yang berantakan namun bekerja sangat serius untuk menelusuri jejak Will.

Selama proses penyelidikan ini banyak kisah lain yang ikut terungkap termasuk konspirasi gadis misterius dengan kekuatan super yang kini mulai menghantui kota Hawkins. Banyaknya rintangan yang harus dihadapi dalam proses pencarian Will ini turut mengajak penonton untuk berspekulasi, mampukan Will diselamatkan? Amerika TV series yang hadir dengan delapan episode ini menjadi salah satu serial dapat menjadi hiburan yang dapat dinikmati oleh kamu yang suka misteri.

  1. Black Mirror
Baca lainnya  Lebih Gelap Bersama Stranger Things 2
Sumber : The Independent

Ditengah banyaknya manfaat yang ditawarkan, keberadaan teknologi yang semakin canggih juga tidak lepas dari sesi gelap yang cukup merugikan penggunanya. Melalui Black Mirror, serial televisi Inggris ini coba menyentil para pengguna teknologi yang seolah tidak bisa hidup dengan benar tanpa kehadiran teknologi yang dianggapnya sebagai kemajuan dalam sebuah kehidupan tersebut. Oh ya selain versi Inggris, rencananya Black Mirror juga akan hadir dalam versi Amerika kita tunggu saja ya.

  1. Doctor Who
Baca lainnya  Review, Supergirl – Kisah Sepupu Superman dan Perjalanan Hidupnya dalam menjadi reporter
Sumber : BBC

Doctor Who menjadi TV Show dengan masa tayang terpanjang dengan pemeran The Doctor yang sudah diganti sebanyak 12 kali pemain, setidaknya 50 tahun sudah TV Show yang satu ini sudah menemani para penonton setianya. Dengan semakin serunya cerita yang disuguhkan dijamin menonton Doctor Who tidak akan membuat kamu bosan. Doctor Who mengisahkan mengenai pertualangan seorang alien humanoid dalam melintas waktu dan juga tempat dengan menggunakan alat yang berbentuk kotak telefon inggris yang sangat khas. Layaknya makhluk luar angkasa yang seringkali diceritakan tidak bisa menua, dalam tv series ini The Doctor juga diperankan oleh pria muda yang tampan walaupun sudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here