Psst! Yuk Lihat Bocoran Dragon Quest XI

Sumber : Wikipedia

Trailer game Dragon Quest 11 baru saja dirilis pada bulan Desember lalu. Pembuat sekaligus publisher game ini,  Square Enix, nampaknya ingin sedikit mengobati rasa penasaran penggemar Dragon Quest dengan cara menampilkan trailer yang memiliki banyak bocoran tentang game ini. Dari trailer ini, Spacer bisa lihat kualitas game terbaru ini kelihatan keren dan memuaskan.

Dragon Quest 11 akan diluncurkan tahun ini di Negeri Sakura. Namun, tanggal pastinya belum diumumkan. Game ini nantinya dapat dimainkan melalui beberapa platform. Diantaranya adalah PS 4, Nintendo Switch, dan Nintendo 3Ds. Seri ke-11 game ini bisa dimainkan dalam versi 2D dan 3D. Tampilan 3D-nya tampak sedikit berbeda saat dimainkan di PS4 dan Nintendo. Versi Nintendo 3Ds memiliki style fitur yang berbeda dari PS4. Walau berbeda, hal ini tak akan mengganggu keasyikan kalian dalam memainkan game ini. Kalian dapat beralih dari peperangan 2D ke 3D kapan saja kalian mau.

Gameplay dari seri ke-11 ini melanjutkan seri sebelumnya. Spacer akan memiliki petualangan bertarung dengan monster dan mengeksplorasi dunia Rotozetasia. Players dapat mengeksplorasinya dengan berjalan kaki atau naik kuda. Game terbaru Dragon Quest ini sepertinya akan kembali menampilkan Sword of Erdrick. Pedang ini dapat diperoleh gamers dengan cara menyelesaikan tantangan tertentu pada story mode. Jika kalian sangat penasaran dengan game ini, simak saja trailernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here