Lebih Gelap Bersama Stranger Things 2

Sumber : Netflix

Stranger Things season 2 akan dirilis pertengahan tahun 2017 ini. Menurut rumor yang beredar, serial horror misteri ini akan lebih gelap lebih besar dari sebelumnya. Sejak November lalu, proses pembuatan serial ini telah dimulai. Banyak pemain Stranger Things season 1 yang akan kembali meramaikan acara serial web TV ini. Beberapa diantaranya adalah Finn Wolfhard, Winona Ryder, Millie Bobby Brown, Cale McLaughlin, dan Natalia Dyer. Kabarnya lagi, akan ada 3 karakter baru di season ini.

Baca lainnya  Facebook Akan Meluncurkan Premium TV Show?

Selain ceritanya yang lebih gelap, di season ke-2 ini nampaknya akan banyak menayangkan banyak menayangkan adegan pertarungan supernatural dan monster fighters. Serial ini nantinya akan mengambil setting tahun 1984. Stranger Things season 2 akan menampilkan 9 episode. Season ini hanya akan menceritakan peristiwa dalam seminggu seperti sebelumnya, wah!

Di awal-awal episode, Spacer kemungkinan besar akan melihat adegan yang berkutat tentang Max. Karakter baru ini tomboy ini terlihat lebih kuat dari kelihatannya.  Max nantinya akan dimainkan oleh Sadie Sink.

Baca lainnya  Death Note Versi Amerika Diliris Oleh Netflix

Belum banyak bocoran yang bisa didapat untuk  film ini. Namun yang pasti, Stranger Things akan dibuat season ke-duanya. Jika Spacer penasaran dengan serial ini nantinya seperti apa, kalian bisa melihat trailer-nya. Sekarang ini, baru ada satu trailer yang kalian tonton.  Kemungkinan besar akan ada trailer ke-dua dan ke-tiga yang diluncurkan beberapa bulan ke depan. Jadi, rasa penasaran kalian dapat sedikit terobati.

Baca lainnya  Kemeriahan Super Bowl dengan Banyak Trailer Menarik

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here