2017, Steins Gate Akan Datang Lagi!

Sumber : Kotaku

Pernah baca manga atau main gamenya Steins Gate? Keren nggak? Kalian yang suka genre misteri, fiksi ilmiah dan sejenisnya pasti puas dengan game atau manganya. Lalu, kalau masih belum, ada animenya juga, yang pasti membuat Steins;Gate lebih keren lagi. Tahun 2013, Steins Gate pernah dibuat versi animasi layar lebar dengan judul Steins Gate: The Movie – Load Region of Deja Vu. Dan, kalau kalian suka dengan film pertamanya itu, siap-siap buat tahun depan. Menurut kabar, Funimation, rumah produksi yang membuat film pertama Steins Gate, berencana akan meluncurkan film yang kedua.

Baca lainnya  Cinderella Girls Gekijou Season 2 Tayang 3 Oktober 2017 Nanti!

Sebenarnya, Funimation sudah mengumumkan akan membuat film kedua dari Steins Gate pada tahun 2014, dengan menyatakan kalau mereka sudah punya hak buat film lagi. Tapi, baru akhir November ini, pengumuman resmi soal film kedua ini muncul. Pengumuman ini datang setelah perilisan game terbaru SteinsGate untuk Playstation 4 dan PSVita, yaitu Steins Gate 0. Untuk judul filmnya, belum dikonfirmasi secara jelas, tapi kemungkinan besar Steins Gate 0, sama dengan nama untuk gamenya.

Baca lainnya  5 Anime Paling Ditunggu di Tahun 2017
Sumber : Rice Digital

Sayangnya, hanya itu saja informasi yang kita dapat. Informasi lebih detail dan jauh lagi, mulai dari tanggal perilisan sampai bagaimana ceritanya nanti alias sinopsis, masih belum ada. Tapi, menurut kabar dari Funimation, informasi ini akan dirilis beberapa waktu mendatang. Jadi, kalian hanya perlu sabar dan menunggu dan yang jelas, ini bakalan jadi salah satu film Steins Gate paling seru.

Baca lainnya  Cerita yang Menyenangkan dan Menyedihkan di Road to You, Wajib Nonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here