3 Combo Dota 2 yang harus kamu ketahui!

Sumber : Gamespot

Halo Spacer. Spacer pasti tau dota 2 kan? Yap game moba yg sering dimainkan diseluruh dunia. Admin punya combo yg gampang buat para spacer yg baru main dota 2,tapi combo ini harus digunakan bersama teman spacer.

Shadow Shaman & Ursa

Combo ini biasa bisa bikin musuh kewalahan karena Skill Shackles dari shadow shaman yg bisa mengikat hero musuh selama 2.75/3.5/4.25/5 (sesuai dengan level skill) dan ursa bisa menghajarnya mengunakan skill over power yg meningkatkan speed attack untuk 3/4/5/6 (sesuai dengan level skill) serangan dan skill pasive nya fury swipe yg bisa menambah damage sebanyak 15/20/25/30 per stack sehingga mudah untuk membunuh lawan.

Baca lainnya  Ini Game Gratis Paling Populer, Sudah Pernah Main?

Dark Seer & Bounty Hunter

Combo ini memudahkan spacer untuk membunuh hero lawan karena dark seer mengunakan ion shell kepada bounty hunter yg memberikan damage ke musuh di sekitar bounty hunter dan bounty hunter mengunakan shadow walk yg membuat dia menjadi invisible dan bisa mendekati hero musuh dan ion shell akan memberi damge ke hero musuh sampai darah hero musuh tinggal 1/4 dan bounty hunter bisa menyerang hero musuh dan menggunakan skill shuriken toss dan jika hero musuh berupa tanker bounty juga bisa menggunakan item bernama dagon

Baca lainnya  10 Game Baru 2017 Yang Ditunggu-tunggu (Part 2)

Witch Doctor & Faceless Void

Combo ini bisa digunakan ketika hero ini sudah mencapai level 6 dikarenakan skill yg digunakan adalah ultimate skill. Void menggunakan chronosphere dan witch doctor menggunakan death ward. Apabila witch doctor sudah membuat aghanim sceptre serangan death ward bisa memantul ke hero lain.
Berikut adalah combo yg bisa digunakan oleh spacer yg baru bermain dota 2. Semoga combo ini bisa membuat spacer semakin jago dalam bermain dota 2

Baca lainnya  5 Video Games Terpopuler Di 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here