Kalo ngomongin gadget, sama kayak tahun sebelumnya, masih banyak gadget canggih yang menyerbu di tahun 2016. Tapi dari banyaknya gadget yang muncul, di tahun 2016 ini ada beberapa gadget yang paling laris dibeli sama konsumen. Apa aja gadget nya? Ini dia tiga gadget paling laris dan terkenal di tahun 2016.

1SAMSUNG Galaxy J1

Sumber : BGR

Gadget yang pertama Samsung Galaxy J1 Mini menjadi ponsel pintar yang paling laris di sepanjang 2016 mulai bulan April sampai Juni. Gadget ini jadi raja ponsel pintar yang menguasai pasar di Indonesia. Laporan pasar ini dirilis sama lembaga yang nggak main-main loh, Firma Counterpoint, sebuah lembaga riset di Asia udah mengeluarkan laporan resmi ini. Menurut Counterpoint, Samsung sudah menjadi pemimpin di pasar ponsel pintar dan memiliki pangsa pasar sebanyak 22%. Yang menarik ponsel yang laku banget ini bukan dari produk premium. Setengah penjualan Samsung diperoleh dari penjualan Samsung Seri J.

Baca lainnya  Spesifikasi Samsung S7 dan iPhone 7

2Samsung Galaxy J2

Sumber : NDTV Gadgets 360.com

Gadget yang kedua juga masih dari Samsung yakni Samsung Galaxy J2. Gadget yang satu ini juga diincar banyak pembeli dan laris manis di tahun ini. Meskipun memiliki kemiripan dalam bentuk desain, namun J2 memiliki performa yang lebih baik dengan harga yang juga terjangkau. Hal ini yang membuat banyak orang yang juga mengincar ponsel pintar ini.

Baca lainnya  Ini Dia Fitur Tersembunyi Dari Galaxy S8

3Oppo Neo 7 & Oppo F1

Sumber : NDTV Gadgets 360.com

Urutan yang ketiga ada ponsel pintar Oppo Neo 7 dan Oppo F1. Ponsel pintar produksi Oppo ini ada di posisi kedua penjualan paling laris setelah Samsung dengan pangsa pasar hingga 17.3%. Oppo ini memang punya ponsel pintar yang bagus meskipun diproduksi oleh Cina tapi banyak yang bilang kalau Oppo ini ya Apple versi Cina.

Baca lainnya  Samsung S8 Siap Meluncur!

Itulah gadget paling laris di sepanjang tahun ini yang mungkin bisa buat rekomendasi SPACER yang ingin beli gadget di akhir tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here