3-Gatsu no Lion akan Luncurkan Season 2

Sumber: OtakuTale

Mungkin para Spacers sudah tidak asing lagi dengan anime ini. Yup, March Coming like Lion atau yang biasa disingkat 3-gatsu akan meluncurkan baru saja mengakhiri season pertamanya dengan judul “Fighter” yang selesai pada episode 22.  . Anime yang berada di season Fall 2016 hingga Winter 2017 ini rupanya langsung mengumumkan season keduanya. Dan ternyata aka ditayangkan Oktober ini!! atau Fall 2017.

Untuk yang masih belum tahu apa itu anime 3-gatsu, anime ini menceritakan tentang kehidupan Rei (CV:Kengo Kawanishi) yang berusia 17 tahun dan bekerja sebagai pemain shōgi profesional yang tinggal sendiri. Dia merupakan orang yang terasing di keluarga dan teman-temannya.Rei memiliki kenalan dari 3 orang bersaudara — Akari Kawamoto — dan adik — Hinata dan Momo-yang juga menyimpan beberapa kucing. Ketika cerita berlangsung, Rei mengisahkan konfliknya sebagai pemain Shogi yang terkadang harus mengalami kemenangan, ataupun kekalahan. 

Source: Youtube

Anime 3-gatsu ini mungkin memiliki ending yang cukup dipaksakan. Namun, secara keseluruhan, konflik dari anime inilah yang membuat anime ini menarik perhatian banyak orang. Dengan tema yang sederhana namun cerita yang dalam. Anime yang diadaptasi dari manga karya Chica Umino inipun sudah merilis  Live-action bagian pertamanya pada 18 maret silam, dan akan menampilkan part keduanya pada tanggal 22 April mendatang.

So spacers, sudah siap untuk kembali menyambut kembali Rei Kiriyama di Oktober mendatang?~Izuru

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here