3 Karakter ini Hampir Mengacaukan Film, Siapa Sajakah Mereka?

Soul dari sebuah film ditentukan oleh penjiwaan masing-masing karakter yang terlibat dalam film tersebut . Semakin karakter tersebut menjiwai perannya, maka akan semakin terbangun chemistry yang diinginkan. Jika sebuah film tidak berdasarkan pada novel yang sudah ada dengan fans yang banyak, tidak jadi masalah jika karakter tersebut memainkan perannya dengan style yang lain, namun bila film itu disadur dari sebuah novel, sekali saja karakter tersebut melenceng, maka protes penggemar pun akan bermunculan. Lalu, siapa sajakah karakter yang hampir mengacaukan film tersebut?
Ginny Weasley

Baca lainnya  Harry Potter Terlalu Banyak Menolak Aktor Berbakat, Ini Buktinya!

Ginny dalam film Harry Potter diperankan oleh Bonnie Wright. Dalam novelnya, Ginny lebih galak jika dibandingkan dengan Ginny dalam film yang lebih halus dan pendiam. Sifat asli Ginny berhasil ditangkapnya yaitu saat dia membentak tim Quidditch yang tidak mendengarkan Harry.

Annabeth Chase

Film Annabeth Chase mendapatkan protes keras dari para penggemar novelnya sebab dibuat dengan alur yang benar-benar berbeda. Alexandra Daddario yang berperan sebagai Annabeth akhirnya harus mengecat rambutnya yang dalam novelnya berwarna pirang. Sedangkan rambut asli Alexandra berwarna coklat. Selain itu, Annabeth dalam film tersebut tampak lebih dewasa dari yang seharusnya berusia 12 tahun.

Baca lainnya  J.K Rowling Pernah Pingin Main Di Harry Potter, Selain itu Ada Siapa Lagi ya?

Bard the Bowman

Dalam novelnya The hobbit, Bard the Bowman memiliki hubungan yang baik dengan walikota dan kapten dari tim pemanah. Namun dalam film ini dia bermain sebagai nelayan yang tidak disukai oleh walikota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here