Maret ini, Nantikan Mass Effect Andromeda!

Sumber : Youtube

Peluncuran game Mass Effect Andromeda nampaknya sudah ditunggu para gamer. Game yang akan di rilis pada bulan Maret 2017 ini adalah kelanjutan dari game seri Mass Effect yang keluar pada tahun 2012 lalu. Mass Effect Andromeda akan menjadi game Open World pertama dalam serial game ini. Jadi, tak heran jika gamers tak sabar ingin mencobanya.

Baca lainnya  Permainan Klasik Clash Royale terulang kembali?

Game yang bisa dimainkan melalui PS4, Xbox One, dan Microsoft Windows ini menawarkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah karakter yang dapat dirancang sesuai keinginan gamer kapan saja. Jika di game pendahulunya, gamer hanya bisa membangun skill karakter di awal permainan, sekarang, gamer dapat memodifikasinya disepanjang permainan.

Mass Effect Andromeda ini nantinya akan mengambil setting 600 tahun setelah game sebelumnya. Saat bermain game ini, Spacer akan menjelajahi galaksi Andromeda dengan pesawat luar angkasa yang bernama The Tempest. Dengan pesawat ini, kalian dapat menjelajahi planet yang memiliki karakter berbeda-beda. Spacer harus melakukan misi kalian yaitu menemukan planet yang tepat untuk membuat koloni manusia di luar angkasa. Selain itu, kalian juga harus menaklukan tantangan serta bahaya di planet-planet tersebut. Saat berada di sebuah planet, kalian dapat berkeliling menggunakan kendaraan bernama Nomad.

Baca lainnya  5 Game VR yang Patut Kamu Coba

Gosipnya, ending game ini akan berbeda dengan ending tiga game sebelumnya. Jika kalian penasaran dengan ending game ini, kalian harus bersabar sedikit hingga peluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here