4 Alasan Mengapa Xbox One X Menjadi Konsol Paling Ditunggu Tahun Ini!

4 Alasan Mengapa Xbox One X Menjadi Konsol Paling Ditunggu Tahun Ini
Source Photo: https://www.theverge.com/

Halo Sobat Spacer! Bagi para gamers, terutama gamers pengguna konsol Xbox, pastinya tahun 2017 ini bisa jadi menjadi tahun yang ditunggu – tunggu bagi mereka lho! Apakah kalian salah satunya? Karena Xbox One X yang akan diluncurkan sekitar akhir tahun ini disebut – sebut menjadi konsol yang paling ‘sangar‘. Oleh karena itu, konsol Xbox One X diprediksi akan menjadi salah satu konsol yang ditunggu – tunggu banget! Tapi, apakah Spacer tahu alasan mengapa kalian harus menunggu Konsol Xbox One X ini? Ini dia 4 Alasan mengapa Xbox One X menjadi konsol yang paling ditunggu – tunggu!

4 Alasan Mengapa Xbox One X Menjadi Konsol Wajib Ditunggu Tahun Ini!

1Memiliki Grafis Yang Luar Biasa!

Tentu jika bermain sebuah game tidak bisa dilepaskan dari kejernihan & kehebatan sebuah grafis yang dihasilkan. Ungkapan tersebut sangat cocok dengan konsol buatan Microsoft , Xbox One X ini lho! Pasalnya, Xbox One X ini dapat mengolah grafis dengan tingkat FPS yang tinggi karena disematkan pengolah grafis 6 TFLOPS GPU! Dimana konsol rival terberatnya, PlayStation 4 Pro, belum bisa mengolah tingkat FPS setinggi itu.

Baca lainnya  XBox One Bikin Game Kamu Naik Level

Contohnya seperti yang dilansir oleh mspoweruser, pada game Ark: Survival Evolved, Xbox One X dapat mengolah game tersebut dengan tingkat FPS sebesar 60 FPS dengan resolusi 1080p. Berbeda dengan PlayStation 4 Pro yang hanya bisa menjalankan grafis game tersebut dengan tingkat FPS 30 FPS dengan resolusi 1080p. Dalam game lainnya seperti The Elder Scrolls Online: Morrowind, Xbox One X dapat memainkan dengan kualitas 4K dimana Playstation 4 Pro masih belum dapat menjalankan game tersebut dengan kualitas 4K.

Baca lainnya  Jeff Bezos Menjadi Orang Terkaya di Dunia Dalam Beberapa Jam! Kok Bisa?

2Performa Tanpa Lag Dengan 12 GB RAM DDR5

Bisa dibilang, Lagging adalah salah satu musuh yang paling dibenci oleh semua gamers diseluruh dunia. Tetapi sepertinya dengan bekal 12 GB of RAM di Xbox One X, membuat Xbox One X ini memiliki performa luar biasa tanpa lag! Jika dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro, tentu performa dari Xbox One X bisa dibilang lebih diatas angin. Karena PlayStation 4 Pro hanya memiliki RAM sebesar 8 GB DDR5 saja.

3Desain Yang Lebih Tipis

Desain sebuah konsol juga dapat menjadi pertimbangan lho. Karena konsol yang lebih ramping pastinya dapat lebih menghemat tempat untuk meletakkan konsol ini. Jika dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro, Xbox One X tentu lebih ramping! PlayStation 4 Pro memiliki dimensi 12.8 x 11.6 x 2.1 inches. Xbox One X ‘hanya’ memiliki dimensi 11.8 x 9.4 x 2.4 inches saja. Bisa lebih menghemat tempat kan, Spacer?

Baca lainnya  Jelajahi Permainan Brutal dan Menyenangkan dalam Nioh!

4Pengalaman Gaming Dengan Resolusi 4K

Resolusi 4K memang menjadi hal yang trend saat ini. Dengan resolusi sebesar itu, membuat siapapun yang menikmati detail gambar seperti itu akan terpesona. Betul gak Spacer? Apalagi seperti Video Streaming seperti Netflix dan lain – lain juga sudah menghadirkan fitur resolusi 4K. Nah Xbox One X nanti akan menjadi konsol game pertama yang dapat menawarkan pengalaman gaming dengan resolusi 4K!

Nah itu dia Spacer, 4 Alasan mengapa kamu harus menunggu Xbox One X yang akan diluncurkan pada tanggal 7 November 2017 nanti dengan harga US$499 atau sekitar Rp 6.500.000.

Apakah Spacer juga ternyata sudah menunggu – nunggu Konsol Game Xbox One X ini? Yuk tulis komentar kalian di kolom dibawah ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here