Jackie Chan Ada di Beauty and The Beast?

Sumber : Disney Top Ten List

Sekarang ini, Beauty and The Beast sudah dirilis nih temen-temen. Nah, taukah kamu 4 fakta unik ini dari film musikal garapan Disney ini?

1Satu Animator Berharap Beast tetap Menjadi Beast

Hal ini diungkapkan Keane salah satu animator dari Beauty and The Beast yang tetap berharap bahwa Beast tidak menjadi sebuah pangeran. Hal ini diungkapkan¬†dengan Belle berbicara “Can You Grow a Beard?”

2Belle bikin Cameo di Huncback of Notre Dame

Ternyata Belle pun nampil di film lain nih temen-temen. Namun gak hanya bella, pumba dan magic carpet dari aladdin pun ada dalam scene ini.

Baca lainnya  Ben Affleck Batal Menjadi Sutradara 'The Batman', Bagaimana Nasib Selanjutnya?

3Belle satu-satunya yang memakai baju biru

Belle is the only person in her village who wears blue, which is meant to symbolize how different she is from everyone else.

Hal ini dilakukan agar Belle terlihat sebagai seseorang yang benar-benar aneh dibandingkan orang lain dalam desa tersebut.

4Jackie Chan ada di Beauty and The Beast

Taukah kamu bahwa Jackie Chan, sempat mengisi suara Beauty and The Beast? Nah disini kamu bisa melihat bahwa memang benar Jackie Chan dan Sarah Chen ada di film tersebut

Baca lainnya  Bourne 6 Akan Mempunyai Plot Cerita Yang Tidak Bisa Ditebak?

Nah, itulah 4 fakta yang harus kamu ketahui sebelum kamu menonton Beauty and the Beast temen-temen. Film Beauty and the Beast tayang 17 Maret 2017 dan sudah hadir di layar  bioskop sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here