4 Fakta Unik & Mengejutkan Marvel Defenders

Sumber : NME

Hai Spacers, Marvel Defenders adalah sebuah serial yang digarap oleh NETFLIX, MARVEL dan ABC Studios dimana 4 protagonis dari TV Serial ini bergabung. 4 Protagonis ini adalah Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Danny Rand (Iron Fist). Nah, The Defenders ini juga dirilis bertepatan 1 hari setelah kemerdekaan Indonesia yakni 18 Agustus 2017. Namun taukah kamu beberapa fakta ini?

1Mengakhiri MARVEL Phase-One

Marvel Defenders ini, juga sekaligus mengakhiri Marvel Phase-One yang dimulai oleh 4 protagonis Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Danny Rand (Iron Fist). Tentunya kemunculan Punisher dan Elektra hanya menjadi side-kick dari mereka yang akan menjadi Serial sendiri kedepannya.

Baca lainnya  Captain America dan Black Widow Pacaran, Serta Hal Lainnya Saat Kamu Nonton Film Ini!

2Bersamaan dengan Avengers

Avengers sendiri terdapat di Universe yang sama dengan The Defenders, namun dengan skala yang jauh lebih kecil. Produser Jeph Loeb mengatakan bahwa Avengers ada di sini untuk menyelamatkan alam semesta sedangkan The Defenders berada di sini untuk menyelamatkan lingkungan sekitar.

3Banyak Karakter Sampingan yang Muncul di The Defenders

Karakter lain dari 4 Protagonis tersebut adalah Stick, Karen Page (Deborah Ann Woll), Foggy Nelson (Elden Henson), Elektra (Elodie Yung), Misty Knight (Simone Missick), Jeri Hogarth (Carrie-Anne Moss) , Malcolm Ducasse (Eka Darville), Kuil Claire (Rosario Dawson) dan Trish Walker (Rachael Taylor). Kita juga bisa mengharapkan setidaknya penampilan oleh The Punisher (Jon Bernthal).

Baca lainnya  Mark Zuckerberg Memperkenalkan Sistem AI Terbaru Bernama Jarvis, Dengan Suara Morgan Freeman

4Cast Guardians of Galaxy seharusnya menjadi Associate Defenders

Bukan Star-Lord, Drax, Gamora, Groot, dan Rocket Racoon. Mereka adalah tim baru (dan yang lebih dikenal). Tim asli dari akhir 60-an adalah anggota Guardians/Defenders dan sering bekerja sama dengan mereka di tahun 70an.

Daftar Guardian/Defenders ini terdiri dari Yondu (yup, yang sama dari film – dia adalah Guardian), Martinex, Charlie-27, Aleta Ogord, Vance Astro, dan Starhawk

Baca lainnya  Kingdom Hearts III Punya Fitur yang Keren Abis

Berikut adalah fakta unik dari Marvel The Defenders, dan tentunya membuat Spacers lebih penasaran untuk menonton serial ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here