4 Game Multiplayer yang Masih Populer di Indonesia

Sumber : Dorpan

Bermain game multiplayer dapat memberi kepuasan tersendiri. Game jenis ini tiap bulan semakin banyak saja pilihannya. Namun, beberapa dari game lawas masih setia dimainkan oleh gamer Indonesia. Game-game tersebut sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tak heran jika para gamer tak bosan memainkannya.

Spacer penasaran dengan game-game yang masih saja tren di negeri ini? Berikut 4 game yang tak lekang dimakan jaman.

CS-GO

Sumber : Plati

CS-GO alias Counter Strike-Global Offensive pertama kali dirilis pada tahun 2012 lalu. Sampai saat ini, game first player shooter ini masih banyak peminatnya di Indonesia. Di awal kemunculannya, game ini memperoleh review positif dari kritikus game maupun gamers di seluruh dunia. CS-GO memperoleh penilaian antara 8/10 hingga 9,5/10 dari berbagai platform. Game multiplayer ini juga memperoleh penghargaan Game of the Year dari eSport Game pada acara The Game Awards 2015. Saat memainkan game ini, kalian tak perlu khawatir akan memperoleh kesulitan melawan rival. Sistem game ini akan memasangkan Spacer dengan lawan yang memiliki skil selevel dengan kalian.

Baca lainnya  SK Gaming Menangkan Intel Extreme Masters(IEM) Sydney CS:GO

DOTA 2

Sumber : Gamespot

DOTA 2 ini awalnya adalah game yang tertutup untuk kalangan umum. Game multiplayer online battle arena ini dibuat oleh sekelompok komunitas untuk pihak tertentu. Namun, pada tahun 2013, game Defense of the Ancient ini mulai disebarkan secara luas dan dapat dimainkan dari berbagai PC platform. Game ini menerima sangat asyik untuk dimainkan. Jadi, tak heran jika game ini menerima skor 9/10 hingga 9,5/10 dari macam-macam majalah dan website gaming. DOTA 2 juga memperoleh berbagai nominasi dan memenangkan berbagai penghargaan. Award paling baru yang diterima oleh game ini adalah The Best MOBA pada event 2015 Global Game Awards.

Baca lainnya  Rainbow Six Siege: Operation Blood Orchid

Seal

Sumber : Dorpan

Seal Online adalah game multiplayer yang sudah sangat lama beredar di Indonesia. Multiplayer online role playing game ini sudah ada sejak tahun 2008. Walaupun begitu, game ini masih cukup disukai oleh banyak gamers. Ada banyak hal yang membuat game keluaran Korea ini menarik. Salah satunya adalah ceritanya yang menarik. Game fantasy anime ini juga memiliki graphic 3D yang menarik dan fitur-fitur game yang seru. Spacer tak perlu lagi ragu untuk memainkan game ini. Umurnya yang sudah hampir 10 tahun dan jumlah pemainnya yang tak berkurang membuktikan bahwa game ini memiliki kualitas yang memuaskan

Baca lainnya  Pencapaian GTA V di Gaming Industry

Point Blank

Sumber : Ali Express

Game Point Blank juga dikenal dengan nama Piercing Blow. Game first person shooter ini pertama dipublikasikan pada tahun 2008. Sejak saat itu, game asli Korea Selatan ini memiliki penggemar yang semakin banyak. Hal ini dapat kalian lihat dari banyaknya peserta turnamen Point Blank tahunan. Dalam versi terbarunya, game ini menawarkan beberapa fitur baru yang membuat permainan ini semakin menarik.

Sudahkah Spacer mencoba semua empat game di atas? Kalo belum, tunggu apa lagi. Ayo rasakan asiknya game multiplayer tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here