5 Animator Indonesia Yang Karyanya Super Dewa

Sumber : SquareEyed.tv

Halo spacers, taukah kamu banyak orang Indonesia yang ternyata juga berkontribusi banyak untuk dunia luar dan karyanya bisa dibilang tingkat dewa nih Spacers.

5Ronny Gani

Pria lulusan arsitektur Universitas Indonesia ini sekarang berkontribusi di Lucasfilm Singapura dan bekerja di bagian Industrial Light & Magic Singapura. Ia pun juga tergabung dalam film seperti Avengers, Pacific Rim, dan Star Wars: The Clone Wars. Wow, benar-benar tingkat dewa nih temen-temen.

4Rini Triyanti Sugianto

Gak cuman pria saja loh, ternyata ada juga nih Kartini masa depan yang mengharumkan bangsa dalam bidang animasi. Rini merupakan lulusan S2 dari Academy Arts San Fransisco ini sempat tergabung dalam film The Adventure Tintin: Secret of The Unicorn. Tak hanya itu saja Rini pun juga tergabung dengan proyek blockbuster film seperti Avengers dan Iron Man 3 sekarang ini.

Baca lainnya  Ini 5 Tanda Kamu Atau Orang Sekitarmu Dibilang Geek Sejati

3Christiawan Lie

Pria lulusan ITB, dan meraih beasiswa Full bright di Savanah College ini memang patut dianggap tingkat dewa spacers! Hal ini disebabkan ia pun sekarang bekerja dengan Transformers 3, G.I.Joe, Spiderman 4, Star Wars, dan Lord of The Rings. Sekarang ini ia mendirikan Caravan Studio dengan karya-karya yang dapat diacungkan jempol.

Baca lainnya  Saking Populernya Om Telolet Om, Ada Orang yang Buat Lagunya

2Griselda Sastrawinata

Kamu penyuka Kungfu Panda, Madagascar, dan karya-karya Dreamworks lainnya? Ternyata salah satu dari animatornya adalah seorang wanita yang bernama Griselda dan berasal dari Indonesia. Saat ini ia sedang tinggal di California, Amerika untuk mewujudkan mimpi-mimpinya dan menjadi animator yang sukses disana.

1Michael Reynold Tagore

Animator kelahiran Surabaya 24 Mei 1979 ini ternyata juga berkontribusi loh dalam pembuatan film-film Box Office seperti Avengers, Iron Man, dan The Hobbit. Ia adalah salah satu pembuat tekstur artis yang juga berkontribusi sebagai tekstur untuk Iron Man juga loh.

Baca lainnya  Xiaomi Mulai Produksi Smartphone-nya di Indonesia

Berikut adalah 5 list animator Indonesia yang gak cuman mengharumkan nama Indonesia, tapi memiliki level yang bisa dibilang dewa. Wah, gimana nih temen-temen ada yang mau menjadi seperti mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here