5 Anime Adaptasi Game Yang Wajib Kamu Tonton

Anime dan Video game adalah dua dunia yang bisa dibilang, tak terpisahkan. Game-game adaptasi anime sangat laris terjual. Tidak hanya anime yang berakhir jadi video game, ada banyak game di luar sana yang sebenarnya punya potensi untuk tampil sebagai seri anime yang menarik dan seru. Bagi spacer yang suka nonton Anime dari adaptasi Game, berikut akan diulas Anime adaptasi Game yang wajib kamu tonton, Check this out.

1The iDolm@ster

sumber : The Idolmaster

THE IDOLM@STER: Cinderella Girls merupakan anime yang menceritakan tentang kisah keseharian para idol, yaitu Shibuya Rin, Shimamura Uzuki, dan Honda Mio. Ketiganya merupakan main character dalam serial anime THE IDOLM@STER: Cinderella Girls dimana ketiganya baru saja direkrut oleh seorang produser.

Baca lainnya  5 Anime Horror Ini Ternyata Diangkat Dari Kisah Nyata!

2Kantai Collection

sumber : Kancolle

 

Berkisahkan dunia dimana terdapat sekelompok gadis yang disebut sebagai Shipgirl melawan mahkluk yang berasal dari dasar laut (Abyssal Fleet). Fubuki shipgirl tipe destroyer yang datang ke base Chinjufu untuk berlatih dengan shipgirl lainnya. Shipgirl senior yang ada di Chijufu membuatnya merasa tidak percaya diri setelah melihat kemapuan mereka, salah satunya adalah Akagi, shipgirl tipe Aircraft Carrier. Namun, setelah mengenal lebih dekat dengan Akagi, Fubuki menjadi semakin semangat untuk terus berlatih.

3Love Live 

sumber : Love LIve

Honoka Kosaka adalah seorang siswi yang sangat menyukai sekolahnya, Otonokizaka High School. Namun, ketika Honoka melihat sebuah pengumuman yang ditempelkan di papan, ia tiba-tiba saja jatuh pingsan dan kedua teman dekatnya Kotori Minami dan Umi Sonoda membawanya ke UKS. Pengumuman yang membuat Honoka hingga jatuh pingsan tersebut ternyata mengenai rencana penutupan sekolah Otonokizaka. Berbekalkan informasi yang ia dapatkan, Honoka berencana untuk membuat school idol di SMA Otonokizaka, tentu saja dengan mengaja kedua temannya.

Baca lainnya  5 Karakter Anime Betubuh Pendek Ini Buktikan Kehebatan

4Corpse Party

sumber : Corpse party

Sembilan siswa berkumpul di sekolah mereka di malam hari untuk mengucapkan salam perpisahan. Seperti para siwa SMA lainnya, mereka melakukan semacam ritual membuat jimat menggunakan kertas kecil berbentuk seperti boneka, lalu terjebak dalam dimensi alternatif dengan hantu dendam masa lalu, para siswa harus bekerja sama untuk melarikan diri atau bergabung dengan roh para terkutuk selamanya.

Baca lainnya  Nonton Anime Ternyata Ada Manfaatnya loh!

5Final Fantasy XV

sumber : Final Fantasy XV

Brotherhood berkisah dengan dunia mirip Bumi dari Eos, terjadi dalam peristiwa Final Fantasy XV. Kerajaan Lucis, penjaga terakhir yang masih hidup kristal ajaib di dunia, telah berperang dengan kerajaan Niflheim, yang terakhir mendominasi sebagian besar dunia yang dikenal. Setelah bertahun-tahun perang, perdamaian disepakati antara Lucis dan Niflheim. Sebagai bagian dari perjanjian perdamaian, Noctis Lucis Caelum anak raja yang memerintah Regis dan pewaris tahta Lucian-adalah untuk menikah Lunafreya Nox Fleuret, mantan putri dari Tenebrae dan sekarang sandera dari Niflheim.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here