5 Easter Eggs yang Menyajikan Pengalaman Seru dan Menyenangkan

Sumber : Perezstart

Spacer, pasti kalian pernah yang namanya mainin video game. Video game memang selalu menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Bukan hanya karena fitur – fiturnya saja, tetapi juga karena cerita dan gameplaynya. Salah satu hal yang paling menarik dalam game adalah kemunculan easter egg games. Easter Egg adalah konten – konten tersembunyi dan beragam mulai dari misteri, cerita tersembunyi, dan konten aneh.

Kadang-kadang easter egg juga berisi berisi lelucon yang memiliki pesan tersembunyi, disengaja, dan fitur untuk pekerjaan untuk film, video game, dan komputer. Konten ini dikembangkan oleh developer game untuk menciptakan kehebohan dan keseruan. Adanya konten bug dan glitch di dalam game ini membuat Spacer pastinya merasa heboh, dan jengkel sendiri.

Dari sebegitu banyaknya konten dan fitur Easter Eggs, ada beberapa konten populer yang paling unik dan seru untuk diulas. Apa sajakah kelima konten tersebut?

Baca lainnya  10 Game Baru 2017 Yang Ditunggu-tunggu (Part 2)

Patung Liberty City Punya Jantung (GTA IV)

Siapapun pasti kenal dengan game yang memiliki simulasi kejahatan ini. Grand Theft Auto adalah salah satu jenis game terkenal dengan adanya kebebasan dan alur ceritanya yang seru. GTA IV ini menceritakan tentang seorang imigran yang menjadi pembunuh bayaran di pusat kota besar. Seperti kebanyakan video game lainnya, GTA IV ini juga memiliki easter egg yang ada di dalam patung Liberty. Patung Liberty dalam serial GTA ke empat ini ternyata mempunyai jantung, waduh aneh banget bukan?

Anjing Menjadi Dalang Semuanya (Silent Hill 2)

Video game Silent Hill adalah game terkenal yang menceritakan tentang duda yang mencari arwah istrinya yang sudah meninggal di Silent Hill. Game ini bertema horror yang menampilkan easter egg di dalamnya yang seru dan aneh. Agar bisa mendapatkan easter egg, maka Spacer harus sudah atau pernah menyelesaikan permainan ini ya. Baru Spacer bisa menemukan kunci berbentuk tulang. Jika Spacer berhasil, maka Spacer akan menemukan anjing sebagai dalang semuanya.

Baca lainnya  Mengenal E3 lebih dalam!

Dungeon Yang Berisi Sapi (Diablo III)

Game ini adalah jenis game RPG yang berkisah mengenai pertempuran dan pertarungan manusia melawan para setan dari neraka. Di dalam game ini, Spacer bisa menemukan easter egg yang berupa Secret Cow Level. Nah, sama seperti namanya. Maka Spacer akan melawan gerombolan sapi di dalam game ini. Tetapi, ingat loh ini bukanlah sapi biasa. Sapi – sapi itu berdiri dengan dua kaki dan memegang senjata.

Kelinci Ungu di Laut (Saints Row 2)

Easter egg lainnya terdapat di game Saints Row 2. Game ini mengisahkan tentang pertarungan geng – geng penjahat disertai konflik – konflik ceritanya. Spacer akan menemui senjata – senjata aneh, karakter aneh, dan serangan alien. Easter egg di dalam game ini bisa diakses di pulau kecil yang dekat dengan Prison Island. Spacer akan bisa menemukan kelinci ungu di tengah laut.

Baca lainnya  Part 1: Mengenal Dunia Fallout Shelter

Ayam Murka dan Bernafas Api (Gears of Wars 3)

Game terakhir adalah Gears of Wars yang berkisah tentang perjuangan tokoh – tokoh protagonist yang menyelamatkan manusia dari serangan alien. Game ini sangat seru dengan pertempuran menarik dan senjata – senjata berat. Easter egg di dalam game ini membawa Spacer untuk menemukan ayam sebagai musuh. Untuk bisa menang dan menemukan easter egg, make Spacer harus menembaki ayam itu. Bukannya mati setelah ditembak, ayam itu justru akan semakin ganas yang berubah lebih murka dengan nafas api berbahaya. Tembakilah sampai si ayam mati untuk memperoleh easter egg.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here