5 Fakta Unik Korosensei, Assassination Classroom

Sumber : Youtube

Assassination Classroom adalah salah satu anime terbaik untuk kamu pecinta komedi dan action. Nah, tentunya disini kita mau ngebahas nih beberapa fakta dari Korosensei yang terkadang kamu belum ketahui

5Arti Nama Korosensei

Korosensei adalah sebuah guru E-Class di Kunugigaoka Junior High School. Satu murid bernama Kaede Kayano, menamakannya Korosensei – dari Korosenai (殺 せ な い), yang berarti “tidak dapat dibunuh” dan sensei (先生), yang berarti guru, sehingga bisa diterjemahkan sebagai “guru yang tidak dapat dibunuh”

Baca lainnya  Sword Art Online Season 3 akan Tayang?

4Fisik Korosensei

Tubuh fisik dari Korosensei sendiri terbilang cukup gagah berkisar sebesar 280cm tinggi dan terbuat dari Anti Matter. Ia punya lubang hidung sangat kecil sehingga seperti terlihat ia mempunyai empat mata.

3Kemampuan Korosensei

Korosensei sendiri memiliki kemampuan yang sungguh hebat dalam mendeteksi sesuatu. Ia pun bisa mendeteksi jika terjadi sebuah perubahan dalam suhu, cahaya, dan keadaan suatu ruang. Ia pun juga dapat mendeteksi adanya banyak hal sehingga dapat membuat ia kabur dalam penyergapan.

Baca lainnya  Beelzebub dan Dhianeila. Yakin Nama Mereka Hanya 1 Kata Saja?

2Punya Eidetic Memori

Korosensei sangat pintar sehingga ia bisa mengajari beberapa subjek terhadap dirinya sendiri. Bahkan ia juga membaca semua buku yang ada di dalam sekolah tersebut sehingga ia dapat mengetahui kelemahan-kelemahan yang ada dalam diri muridnya. Hal ini didukung oleh memori yang sangat kuat yang disebut Eidetic Memory dan membantunya menghafal semua pelajaran secara baik.

Baca lainnya  Susahnya Menulis Surat Cinta Untuk Tiga Cewek Anime Ini

1Dapat Berubah Muka sesuai dengan emosi yang ia rasakan

Salah satu kelebihan dari Korosensei adalah ia bisa merubah wajahnya tergantung dari emosi yang ia rasakan. Tentunya beberapa kalian sudah menyadari tentang hal ini bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here