5 Fakta Yang ada di Trailer Baru Star Wars The Last Jedi

Sumber : Total Geeks

Star Wars Celebration Orlando sudah selesai spacers, dan banyak hal yang terjadi dalam Star Wars Celebration ini. Yuk mari kita liat, apa saja yang astronaut dapatkan di trailer terbaru Star Wars Last Jedi.

Akhirnya Luke Berbicara

undefined

Yup, setelah menjadi kontroversi karena Luke hanya sedikit mampir pada Star Wars Force Awakens. Akhirnya ia berbicara namun dengan konteks yang sangat berat. Yakni, akhir dari Jedi akan segera terjadi. Bagaimana ya temen-temen?

Baca lainnya  Bersiap! Mission Impossible 6 Akan 'Berbeda'?

Luke Merasa Hopeless dengan Jedi

undefined

Kata-kata Last Jedi dari Luke memang benar-benar tersirat dalam trailer terbaru di Star Wars Last Jedi. Sepertinya Luke sudah merasa hopeless dengan apa yang ia lakukan, ia melatih generasi Jedi terbaru namun justru Kylo Ren membelot dan semakin menghancurkan Jedi.

Captain Phasma kembali dan siap menghancurkan dunia

undefined

Jika kamu melihat sedikit cuplikan dari trailer Last Jedi. Akan terlihat Captain Phasma yang akan kembali untuk semakin menghancurkan dunia di Star Wars The Last Jedi. Hmmmm, jadi gak sabar untuk menontonnya nih Spacers.

Baca lainnya  Marvel Defenders Bersatu!

Kylo Ren Menghancurkan Topeng-nya

undefined

Yup, dalam trailer berdurasi 2 menit ini kamu akan melihat suatu topeng yang hancur dan menurut banyak situs, mereka menyebutkan topeng tersebut adalah topeng dari Kylo Ren. Apa niat ia untuk menghancurkan topeng tersebut? Apakah karena kepanasan?

Princess / Commander Leia akan mempunyai peran penting

undefined

Commander Leia Organa akan memainkan sebuah peran penting yang akan membuat para fans semua geger dalam Star Wars The Last Jedi.

Baca lainnya  The Dark Tower, Stephen King akan Hadir di Layar Bioskop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here