5 Film Romantis Untuk Hari Valentine Bersama Pasanganmu!

5 Film Romantis Untuk Hari Valentine - Like Crazy_
Source: https://www.bustle.com

Spacer! Hari ini adalah hari??? Ya betul banget, hari kasih sayang alias Valentine Day! Pastinya Spacer ingin menghabiskan waktu hari ini bersama orang yang kamu sayangi atau bersama pacar kamu, betul kan? Nah, Spasikamu mau ngasih 5 rekomendasi film romantis yang pas banget buat ditonton bareng pasangan kamu di Hari Valentine ini. Apa aja ya kira – kira? Ini dia listnya!

1The Fault in Our Stars (2014)

Source: http://pcwallart.com

Film ini mengisahkan tentang Hazel, seorang wanita penderita kanker tiroid stadium IV yang berumur 16 tahun. Hazel dapat hidup karena bantuan ‘obat‘ & tabung oksigen mini yang selalu ia bawa. Hazel pun bertemu dengan August, seorang lelaki yang juga penderita kanker, disebuah acara komunitas penderita kanker. Semuanya pun berubah ketika mereka berdua jatuh cinta. Tetapi ternyata, Hazel pun didiagnosis akan meninggal lebih cepat. Bagaimana kisah Hazel & August memperjuangkan cintanya ditengah penyakit yang diderita keduanya? Film ini menyuguhkan sisi romantis yang sangat dalam. Siapkan tissue sebelum menonton ini ya, Spacer!

Baca lainnya  Star Wars R2-D2 Asli Dijual Sebesar 2,62 Juta Dollar

2(500) Days of Summer (2009)

Source: https://blackboxblue.wordpress.com

500 Days of Summer menceritakan kisah seorang penulis pesan singkat di kartu ucapan, Tom, yang menunggu datangnya wanita impiannya. Akhirnya Tom pun bertemu dengan Summer Fin, seorang wanita yang membuat Tom tergila – gila dan yakin jika ialah jodohnya. Hubungan Tom & Summer pun akhirnya semakin dekat dan layaknya seorang pasangan. Namun, ternyata Summer adalah sosok yang tidak percaya dengan cinta. Summer pun pada akhirnya meninggalkan Tom. Seperti apakah kisah selanjutnya? Apakah mereka berdua dapat bertemu kembali dan Summer dapat mempercayai cinta? Kisah dari film satu ini tentu akan membuat Spacer penasaran karena alur cerita yang ternyata tidak mudah ditebak.

3Like Crazy (2011)

Source: https://www.bustle.com

Film Romantis satu ini mengisahkan sepasang kekasih yaitu Anna dan Jacob. Mereka mulai menjalankan hubungannya pada saat Anna, siswi dari London, melakukan Exchange Student ke Los Angeles. Disanalah Anna bertemu dengan Jacob. Hingga akhirnya Visa milik Anna pun expired dan harus rela dideportasi. Dari situlah kisah Long Distance Relationship (LDR) mereka dimulai. Apakah mereka sanggup menjalani masa – masa LDR? Dalam film ini, suguhan adegan – adegan romantis yang sederhana justru dapat memancing emosi setiap penonton yang menontonnya. Bagi Spacer yang sedang jatuh cinta, film ini dapat mengajarkan kalian tentang cinta yang sederhana.

Baca lainnya  J.K Rowling Pernah Pingin Main Di Harry Potter, Selain itu Ada Siapa Lagi ya?

4The Perks of Being A Wallflower (2012)

Source: http://achsstinger.com

Film ini mengisahkan tentang remaja laki – laki, Charlie, yang mempunyai kepribadian tertutup. Charlie pun masuk ke sebuah sekolah dan akhirnya bertemu dengan Patrick dan Sam (adik tiri dari Patrick). Charlie lama – lama memiliki perasaan terhadap Sam. Tetapi Sam tidak mengetahui perasaan sebenarnya dari Charlie. Pada akhirnya, Charlie pun terjebak hubungan palsu dengan Mary Elizabeth. Hubungan Charlie terhadap Sam pun menjadi aneh alias awkward. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Charlie tetap melanjutkan hubungan palsunya dengan Mary? Atau memiliki ending bersama Sam? Spacer dapat menemukan kombinasi antara romantis dengan keseruan ala anak – anak SMA.

Baca lainnya  Sekuel Lanjutan Film "Terminator: Genisys" Resmi Diberhentikan

550 First Dates (2004)

Source: http://netflixlife.com

Kisah ini menceritakan Henry Roth, seorang lelaki yang terkenal dengan kehebatannya untuk ‘menaklukan‘ setiap wanita yang pernah ia temui. Hingga pada akhirnya, ia bertemu dengan Lucy di sebuah restaurant. Mereka pun akhirnya dapat akrab dengan cepat dan memutuskan untuk bertemu kembali pada esok hari di restaurant yang sama. Pada keesokan harinya pun Henry menemukan Lucy yang mengaku tidak mengenal sosok Henry. Setelah diberitahu oleh pemilik restaurant, ternyata Lucy mempunyai Short Term Memory Loss akibat kecelakaan yang pernah dideritanya. Lucy tidak mengingat apa yang sudah terjadi setiap setelah bangun dari tidur. Bagaimana kisah selanjutnya? Tentu kisah percintaan yang unik dan dibalut komedi satu ini dapat Spacer temui di film ‘50 First Dates‘ ini.

Itulah 5 film romantis versi Spasikamu yang cocok ditonton bersama pasangan kamu di Hari Valentine ini. Bagaimana? Apakah Spacer punya rekomendasi film romantis untuk hari kasih sayang ini? Kasih tau dong di kolom komentar ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here