5 Final Boss Paling Mudah Dikalahkan Dalam Game

Saat desain sebuah game masih tidak terlalu rumit seperti sekarang, selalu ada sosok bos yang membuat permainan dapat diselesaikan. Final boss ini sering kali menjadi penghalang yang membuat kamu kesulitan menyelesaikan permainan. Ada kepuasan tersendiri jika Spacers dapat mengalahkan bos di akhir permainan. Namun Spacers juga harus tahu jika 5 game yang memiliki sosok bos mudah dikalahkan dan membuat akhir permainan yang mengecewakan.

1Super Mario Bros – Bowser

Banyak yang bilang jika game Super Mario Bros ini dirancang dengan sangat baik pada masing-masing levelnya. Bahkan pertarungan yang terjadi tidak dapat diprediksi yang membuat kamu harus berhadapan dengan bowser sebagai miniboss. Nyatanya saat menghadapi perang terakhir, Spacers justru harus kecewa dengan putri yang tidak terlindungi dengan labirin yang sulit ditembus seperti pada level 7-4.

Baca lainnya  Intip Keseruan Mario Kart VR: Game Mario Bros Pertama Dengan VR!

Tampilan bowser terbaru dihadirkan dalam Super Mario World yang karakternya dianggap lebih unik. Sayangnya sebagai bos, bowser ini tidaklah sebagus yang diharapkan. Dalam game ini, Spacers akan mendapati jika bowser membunuh dirinya sendiri di Super Mario Bross 3 ini. Kejahatan yang dilakukannya juga dianggap paling buruk karena sama sekali tidak mengancam gamers.

Baca lainnya  5 Karakter Games 1990an Yang Masih Menjadi 'Iconic' Hingga Sekarang!

2Fable II – Lucien Fairfax

Seri Fable sebelumnya diakhiri dengan munculnya seekor naga. Namun di seri Fable II ini, banyak pihak menyayangkan final boss yang menjadi akhir permainan. Game diakhiri dengan munculnya pria tua yang dapat dibunuh dengan kotak sepatu dan peluru. Lucien Fairfax muncul pada saat terakhir. Kamu dapat mengakhiri permainan sangat mudah dengan menembakkan satu peluru pada Lucien.

3ClayFighter – N.Boss

Permainan ini dianggap sebagai game yang sangat biasa. Menurut para gamers yang pernah bermain ClayFighter, permainan ini sebenarnya telah menyuguhkan grafis menarik, soundtrack menyenangkan hingga beberapa keanehan yang cukup seru. Sayangnya Spacers tidak akan mendapati pertarungan terakhir yang memuaskan. Bahkan final boss terakhir justru sangat buruk.

Baca lainnya  10 List Franchise Game Tersukses dan Terlaris Sepanjang Masa

4Borderlands – The Destroyer

Buruknya final boss battle Borderlands – The Destroyer ini bahkan menjadi bahan lelucon diantara para gamers. Pertempuran terakhir yang harus dilakukan pemain juga dinilai sangat buruk. Bahkan setelah melakukan banyak tantangan pada awal-awal permainan, kamu tidak akan mendapatkan reward apapun. Hal ini membuat banyak gamers kecewa hingga dirilis Birderlands 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here