Tahun 2016 sudah hampir berakhir dan seperti biasa di penghujung bulan bontot Desember ini, pasti SPACER sudah mulai sibuk nyiapin resolusi tahun baru dan list tentang apa aja yang harus dilakukan atau dirubah di tahun 2017. Dari lulus ujian akhir dan keterima di sekolah atau universitas impian, ngubah gaya hidup dan diet ketat biar lebih sehat dan langsing, sampai nabung buat beli gadget terbaru. Nah, buat yang terakhir ini, kita punya informasi tentang 5 gadget tercihuy yang menurut rumor bakalan diluncurkan di pasaran pada tahun 2017 nanti!

Samsung Galaxy X

Sumber : MobiPicker

Tahun 2016 ini memang bukan tahun keberuntungan Samsung dengan varian Galaxy Note-nya, insiden Galaxy Note 7 yang meledak di seluruh pelosok dunia mau nggak mau ngebuat para pecinta Galaxy Note kecewa dan berujung dengan ditariknya Galaxy Note 7 dari peredaran. Tapi jangan khawatir, SPACER pecinta Samsung bakalan dikejutkan dengan teknologi terbarunya, Samsung Galaxy X menurut rumor adalah smartphone pertama yang super fleksibel karena bisa dilipat, wow!

Baca lainnya  Salah Satu Kegagalan Terbesar Microsoft di 2016

Samsung S8 Edge

Sumber : Samsung

Rumor yang beredar, nggak cuma Samsung Galaxy Note 8 yang akan dirilis di tahun 2017 oleh Samsung, tapi Samsung S8 si penerus dari generasi S Edge juga! Belum dipastikan kapan Samsung S8 akan dirilis, tapi menurut bocoran Samsung S8 yang memiliki spesifikasi 6 GB RAM, display 4K, teknologi pendeteksi mata, kamera 30 megapixels dan metric sensor yang luar biasa ini bakalan dirilis bulan April 2017.

Baca lainnya  Wow! Ternyata Samsung membocorkan Fitur Baru Samsung Galaxy S8 Lebih Dulu Sebelum Launching

Nokia D1C dan Nokia P1

Sumber : Tabloid Techno

Debut Nokia kembali ke dunia gadget memang sudah lama dinanti. Dengan peluncuran 2 smartphones yaitu Nokia D1C yang memiliki target pasar menengah dan P1 yang dilengkapi dengan metal flagship dan hardware super canggih dengan tambahan Quad HD display, kembalinya Nokia memang patut ditunggu!

Blackberry Mercury

Sumber : TechnologyCake

Dengan 3 GB RAM, 32 GB storage, 18 Megapixels untuk kamera belakang dan 8 megapixels untuk kamera belakang – Blackberry Mercury memang patut ditunggu kehadirannya di tahun 2017. Tidak hanya itu, SPACER yang juga pecinta Blackberry bakalan dimanjain deh sama layar resolusi full HD dan fitur physical keyboard terbaru!

Baca lainnya  Spesifikasi Samsung S7 dan iPhone 7

Sony Xperia Z7

Sumber : Sony

Menurut rumor, ada dua jenis Xperia Z7 yang akan diluncurkan di tahun 2017, yaitu versi premium dan mini. Z7 Premium dan Z7 Mini memiliki spesifikasi yang sama secara garis besar, tapi tentu aja ada perbedaan yang cukup signifikan selain harga; belum jelas apa perbedaan Z7 Premium dan Z7 Mini, tapi bikin penasaran banget nggak sih, SPACER?

Gadget-gadget di atas menggiurkan banget ya, SPACER? Nah, tunggu apalagi? Buruan gih nabungnya, biar bisa beli pas release dan kelihatan makin trendi dan up to date!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here