5 Game Eksklusif PS4 Dengan Grafik Fantastis

Sumber : PlaystationBlog

Temen-temen Spacers, game PS4 sekarang sudah mulai banyak banget nih di pasaran namun menurut Astronaut berikut adalah beberapa game yang patut untuk dibilang sebagai rajanya grafik di konsol jepang ini.

5Drive Club

Kalo kamu penyuka games dengan mobil, tapi gaktau namanya Drive Club berarti kamu belum menyentuh PS4 sepenuhnya. Hal ini dikarenakan games garapan Sony Computer Entertainment ini dapat didefinisikan sebagai game bergrafis terbaik dalam dunia balapan. Terutama spacers harus coba merasakan sensasi membawa mobil disaat hujan.

Mengapa masuk dalam list kita kali ini, karena game ini membuat kamu merasakan sensasi menaiki mobil secara asli. Partikel air dalam game ini benar2 menyatu dan bergerak secara baik sehingga kamu akan merasakan sensasi  mengendarai mobil. Namun gak cuman hanya dalam hujan, dalam kondisi apapun grafis dari Drive Club sendiri patut untuk diacungkan jempol dibandingkan game lain.

Baca lainnya  Plus dan Minus Playstation vs PC Gaming

4Last of Us: Remastered

Bagi para penggemar PS3 dan Naughty Dog, nama Last of Us sudah tidak akan asing lagi. Nah, sejak tahun lalu silam penggemar Naughty Dog kembali dikejutkan dengan Last of Us Remastered, dengan grafis yang sungguh memukau. Dengan gameplay yang sangat dinamis, dan action yang sangat memukau membuat game ini patut untuk dianggap sebagai salah satu game grafik terbaik di PS4

Baca lainnya  Zelda Mencetak Nilai Sempurna?

3Final Fantasy XV

Sampai saat ini belum ada kabar, dan masih malang melintang soal Final Fantasy XV akan masuk ke dunia PC. Namun dalam dunia PS4, kehadiran Final Fantasy patut dianggap sebagai salah satu game bergrafis terbaik. Pasalnya gak hanya grafik saja, namjun para karakter di game ini juga mempunyai chemistry yang klop dalam dunia Final Fantasy XV.

2Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah game yang mencapai penjualan terbanyak pada tahun 2017. Hal ini gampang untuk terjadi dikarenakan grafis, gameplay dan cerita yang sangat kuat dalam menggambarkan bagaimanana petualangan Aloy untuk mencari jati diri yang sesungguhnya.

Baca lainnya  Games Yang Diluncurkan Sony dari E3 Conference 2017

1Uncharted 4

Seri Uncharted sudah mencapai garis finish, dimana Nathan Drake mengakhiri petualangannya dengan kisah yang sangat menarik. Naughty Dog sebagai publisher dari game ini, sungguh menciptakan kualitas gambar yang terbilang luar biasa. Mereka juga menciptakan bagaimana sang protagonis dan partnernya saling berbincang dan sekaligus menciptakan perpaduan chemistry yang sungguh menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here