5 Game Online yang Melegenda dan Kondisinya Sekarang

Heyy Spacers pasti kalian sudah gak asing lagi dengan yang namanya game online. Game online terutama yang ada pada PC memang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan konsol game lainnya. Dari berbagai macam game online yang sudah datang dan pergi berikut ini ada lah 5 game online yang melegenda di Indonesia dan kondisinya kini cekidot!

Ragnarok Online

Yaap Ragnarok Online atau RO adalah salah satu game online tertua dan masih bisa diaminkan di Indonesia. Ragnarok Online sudah ada di Indonesia sejak lebih dari satu dekade lalu dari awal game ini sudah mencuri perhatian para gamers di tanah air. Hal ini terbukti dari antusiasme para gamers Indonesia yang selalu setia tanpa pernah bosan bermain Ragnarok Online. Bahkan ketika dibuat versi keduanya yang bernama Ragnarok Online 2 popularitas Ragnarok Online tetap berada diatas RO2. Hal ini lah yang membuat RO2 menutup servernya. Saat ini Ragnarok Online masih bisa spacers mainkan walaupun sudah berganti publisher yang sebelumnya LYTO menjadi Gravindo tetapi keseruan dan tantangan dalam bermain RO masih tetap seperti dulu !!

Baca lainnya  Rainbow Six Siege: Operation Blood Orchid

Rising Force (RF)

Kalau ke Warnet gaming pasti game ini selalu ada di desktop dan selalu saja ketika kita masuk ke Warnet ada saja yang memainkan game ini. Rising Force atau yang biasa disebut dengan RF adalah game online yang dibawa oleh LYTO ke Indonesia. Game ini bertemakan 3 bangsa yaitu Belato, Acretia, dan Cora yang berperang satu sama lain dalam memperebutkan wilayah – wilayah tambang. Keseruan dari game ini adalah adanya fitur perang antar bangsa setiap 8 jam dan keunikan dari job dan bangsa yang spacers akan gunakan dalam game ini. Saat ini game ini masih populer di kalangan gamers bahkan LYTO membuat 2 varian dari game ini yaitu RF Online yang sudah memiliki banyak sekali update-update terbaru dan juga RF Online Clasic yang memunculkan fitur-fitur jadul/klasik dari RF Online pada awal-awal RF Online datang ke Indonesia.

Baca lainnya  10 List Franchise Game Tersukses dan Terlaris Sepanjang Masa

Audition (Ayo Dance)

Nahh kalau dari tadi game MMORPG melulu kali ini ada game Casual yang bertemakan battle dance. Ayo Dance adalah game bertema dance pertama yang hadir di Indonesia, hal ini lah yang membuat para gamers terutama pada awalnya gamers perempuan tertarik untuk memainkan game ini. Selain banyaknya mode battle dance yang dihadirkan di dalam game ini terdapat berbagai macam aksesoris yang mendukung permainan ini menjadi lebih berwarna dan lebih serudibandingkan dengan game dance lainnya. Pad saat ini Audition (Ayo Dance) masih di publish oleh Megxus dan masih bisa dimainkan oleh semua gamers secara gratis !!!

Seal Online

Imut, Centil, Kocal itulah moto yang ditampilkan oleh Seal Online. Hal ini benar adanya karena Seal Online adalah game MMORPG yang membuat para gamers ceria karena game santai, memiliki karakter yang imut-imut yang menampilkan kesan centil dan kocak sehingga dalam memainkan Seal Online gamers tidak dituntut untuk selalu serius dalam leveling tapi juga bisa fokus dalam berinteraksi di komunitas guild ataupun di dalam grup yang dibuat dalam membantu para gamers untuk memburu para monster. Saat ini Seal Online telah berubah nama menjadi Seal Online Plus. Seal Online Plus masih dipublish oleh LYTO dan gaya permainannya pun tidak jauh berbeda dengan Seal Online pada awal beredar.

Baca lainnya  10 List Franchise Game Tersukses dan Terlaris Sepanjang Masa

Point Blank

Gamers biasanya pasti pernah coba main game yang satu ini. Game yang bertema FPS (First Person Shooter) ini adalah salah satu game yang sangat dikenal bagi para gamers. Hampir setiap kali kita datang ke Warnet pasti ada saja orang-orang yang sedang bermain game ini dengan volume suara yang keras. Pada awalnya game ini di published oleh Gemscool tapi sekarang telah berpindah tangan ke Garena. Game ini sangat menarik bagi para penggemar game sejenis Counter Strike karena grafik ang lebih hidup dan lebih baik serta pilihan senjata yang sangat banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here