5 Game VR yang Patut Kamu Coba

Sumber : Pocket Gamer

Kacamata VR menawarkan banyak manfaat untuk orang dewasa. Dengan kacamata ini, mereka dapat melakukan meeting jarak jauh dengan lebih nyaman. Selain itu, kacamata ini juga dapat membantu para professional untuk melakukan simulasi yang bermanfaat untuk khalayak umum. Buat anak muda seperti Spacer, kacamata VR ini wajib dimiliki jika kalian suka main game. VR game menawarkan sensasi permainan baru yang tidak kalian dapatkan dari game konsol.

Ada banyak VR games yang dapat Spacer mainkan. Game ini cenderung lebih mahal dari game konvensional. Jadi, kalian harus pandai-pandai memilihnya agar tidak rugi. Berikut 5 VR game yang dapat kamu jadikan pertimbangan.

Rigs

Sumber : Playstation Blog

Game ini kompatibel dengan PSVR alias Project Morpheus. VR game ini cukup cocok untuk kalian yang suka tembak-tembakan. Game multiplayer first person shooter ini menawarkan adegan olahraga masa depan dengan senjata dan mekanisme yang unik. Tujuan kalian memainkan game ini adalah untuk mengalahkan lawan dan mengumpulkan bola-bola kuning. Untuk mengontrol permainan, kalian perlu menggerakkan kepala kalian.

Baca lainnya  5 Tips dan Triks PvP di Minecraft 1.9 ke atas

Minecraft

Sumber : Pocket Gamer

Minecraft dapat dimainkan dengan Oculus Rift. Game yang satu ini tentu erat hubungannya dengan tipe sandbox seperti yang ada pada game konsol. Namun, versi VR-nya tentu jauh lebih menantang dan menyenangkan untuk dimainkan. Dalam VR Minecraft, kalian harus menggunakan pedang bertahtakan berlian dan membunuh musuh. Hal paling menarik dari game ini adalah Spacer dapat memperolehnya secara gratis di Oculus Store.

Baca lainnya  Payday 2 Akan Hadir di Platform VR!

Edge of Nowhere

Sumber : Insomniac Gaming

VR game ini hanya kompatibel dengan Oculus Rift. Edge of Nowhere merupakan game survival horror. Setting-nya berada di sebuah pegunungan es yang cukup mengerikan. Di sini, ada makhluk-makhluk mengerikan yang harus kalian basmi. Dalam permainan ini, kalian dapat berinteraksi dengan karakter game dan mengendalikan fokus dengan mudah.

Paranormal Activity

Sumber : Variety

Jika Spacer sangat suka dengan tantangan horror, kalian harus coba Paranormal Activity. VR game yang satu ini menjanjikan pengalaman bermain game yang sangat menakutkan. Game yang dibuat berdasarkan film ini dapat dimainkan di berbagai kacamata VR. Kalian dapat memainkannya dengan Oculus Rift, HTC Vive, dan PSVR.

Baca lainnya  Simak 5 Fakta Tentang Game Overwatch Yang Banyak Disukai Remaja

Land’s End

Sumber : Trusted Review

Land’s End cocok untuk kalian yang suka puzzle. Game yang kompatibel dengan Samsung Gear VR ini menawarkan permainan puzzle dengan kepingan blok. Puzzle –puzzle memiliki gambar virtual yang cantik. Jika kalian berhasil menyelesaikan permainan ini, kalian akan disuguhi pemandangan virtual yang indah. Game ini harganya cukup murah dibandingkan game-game VR lainnya.

Jadi, VR game mana yang akan kalian pilih? Tentunya, kalian harus memastikan bahwa game yang kalian pilih itu kompatibel dengan kacamata VR yang kalian punya. Dan setiap kacamata VR tentu menawarkan game yang bermacam-macam dengan karakteristik yang berbeda-beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here