5 Games Sword Art Online Yang Tentunya Harus Dicoba untuk Penggemar SAO

Sumber : Rice Digital

Sword Art Online dalam waktu dekat akan merilis game terbaru mereka yang bernama Sword Art Online Fatal Bullet dengan karakter Utama Asada Shino. Namun ternyata tidak hanya game Fatal Bullet, Sword Art Online ternyata sudah memiliki beberapa game yang tentunya buat para fans berat SAO harus dicoba nih. Yuk mari kita lihat apa saja variasi mereka.

1Sword Art Online Hollow Fragment

Game ini adalah game yang paling pertama untuk dirilis dalam dunia Sword Art Online di tanggal 20 Agustus 2014, dengan platform PS4 dan PS Vita. Adapun Swort Ar Online: Fragmen Hollow menangkap karakter dan alur cerita dari SAO. Dengan genre dan dunia MMO-nya, ia menawarkan kepada para pemain gameplay RPG suasana bagaimana dunia SAO tersebut.

Baca lainnya  Sony & Microsoft Akan Melakukan Crossover?

2Sword Art Online Lost Song

Game kedua yang dirilis oleh Sword Art Online ini berjudul Lost Song pada tanggal 13 November 2015. Game ini bertempat di dunia Alfheim, yakni dunia kedua dalam Saga Sword Art Online

3Sword Art Online: Hollow Realization

Game ketiga yang dirilis oleh Sword Art Online berjudul Hollow Realization pada tanggal 08 November 2016, di PS4 & PS Vita. Dalam seri games ini, Kirito bertemu sosok NPC yang membutuhkan bantuannya.

Baca lainnya  XBox One Bikin Game Kamu Naik Level

4Accel World Vs. Sword Art Online

Game keempat yang dirilis oleh Sword Art Online berjudul Accel World Vs. Sword Art Online pada tanggal 07 July 2017 di PS4 & PS Vita. Cerita singkat dari game ini bertema bagaimana Alfheim dan The Accelerated World telah mulai bergabung. Di tengah kekacauan, Yui telah hilang. Kirito harus menantang Seven Kings of Pure Colour dari Accelerated World untuk mendapatkan akses ke lokasinya

Baca lainnya  Hubungan Sword Art Online dan Accel World

5Sword Art Online: Fatal Bullet

Game kelima dan terbaru dari Sword Art Online yang akan dirilis pada awal 2018 di beberapa platform yakni PS4, PC, dan XBOX One. Game ini akan bertempat di Gun Gale Online dan bertemakan game Offline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here