5 Hal yang Ditunggu Fans di Trailer Resmi Justice League, Setuju?

Sumber : Cheat Sheet

DC Extended Universe memang punya segudang kisah. Mulai dari Mel Gibson yang akan menyutradai Suicide Squad 2, mundurnya Ben Affleck dari kursi sutradara film solo Batman, ketiadaan sutradara The Flash hingga Wonder Woman yang akan tayang di musim panas nanti.

Nah, buat Spacers pecinta DC Extended Universe, pasti sudah nggak sabar nih buat nungguin trailer resmi Justice League. Film yang rencananya akan tayang November 2017 ini memang belum mengumumkan peluncuran trailer resminya setelah teaser pada acara Comic Con tahun lalu. Namun menurut Zack Snyder dalam akun Vero-nya menuliskan bahwa trailernya akan diluncurkan segera.

Ya, sesegera apapun, kita tunggu saja. Namun ada baiknya, simak dulu 5 hal yang (pastinya) ingin dilihat oleh fans DC EU nih!

11. Lebih Banyak Humor

Seperti yang kita ketahui, film-film dalam DC Extended Universe (EU) memang terkenal dengan akting yang serius akhir-akhirnya. Bahkan film Batman v Superman : Dawn of Justice cukup mendapatkan kecaman karena Superman yang tidak tersenyum dari awal hingga akhir film. Sepertinya Snyder dan tim DC EU menyadari hal itu. Teaser Justice League pada Comic Con akhirnya menunjukan sisi humornya. Tentu saja, fans mengharapkan lebih banyaknya humor setelah banyolan pamungkas Barry Allen (The Flash) dan Bruce Wayne (Batman) tersebut.

22. Batman Menjadi Pemimpin Justice League

Seperti film Superhero tetangganya, masih jadi misteri siapakah pemimpin asli dari Justice League. Tetapi banyak orang yang menginginkan Batman yang menjadi pemimpinnya. Hal ini diperkuat dengan Batman yang mengumpulkan para pahlawan super anggota Justice League lainnya.

33. No SPOILER!

Memang beberapa orang menyayangkan munculnya Doomsday di akhir trailer yang membuat fans langsung dapat menebak akhir ceritanya. Mungkin pihak DC bisa membuat sedikit cuplikan yang lebih baik dengan merahasiakan musuh atau memberikan intrik penasaran daripada memberitahunya di trailer.

44. The Hall of Justice

Sama seperti film pahlawan super tetangganya, Justice League juga punya tempat operasional yang bernama Hall of Justice. Hm, kira-kira akan muncul nggak ya di trailer nanti? Lalu, seperti apa ya bentuknya?

55. Superhero beraksi

Dalam teaser yang diluncurkan di Comic Con kemarin, kisahnya hanyalah berupa Batman yang berupaya mengumpulkan para pahlawan super. Nah, para fans tentu saja mau melihat kerennya aksi dari para superhero ini. Hm, kira-kira akan ada nggak ya?

Nah Spacers, apa lagi nih yang mau kamu lihat di Trailer Justice League? Yuk komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here