5 Hal Ini Pasti Pernah Dilakuin Anak 90an!

Kamu yakin lahir di tahun 90an? Kalau ya, coba cek apa kamu pernah ngelakuin hal ini apa nggak.

1Rental Playstation

Sumber : Playstation wikia

Jauh sebelum warung-warung internet menjajah, rental Playstation lebih dulu menjamur nih. Hayo ngaku siapa yang suka nyisihin uang jajannya demi main Playstation setiap pulang sekolah? Atau kamu justru tim hore yang lebih suka nontonin orang main?

2Pelihara Tamagotchi

Sumber : Keepo

Buat kamu yang kepengen pelihara binatang tapi nggak dikasih orang tua, kadang tamagotchi jadi jawabannya. Bahkan kadang-kadang,tamagotchi jadi benda yang lebih berharga daripada peliharaan yang sebenarnya loh. Mainan berbentuk telur ini memiliki satu binatang peliharaan di setiap alatnya dan bisa bertumbuh besar layaknya binatang peliharaan normal. Sedihnya, tentu saja, kalau binatang peliharaan kita mati, mau nggak mau kita harus beli yang baru deh!

Baca lainnya  Mengenal E3 lebih dalam!

Mungkin kalau sekarang, Spacers tinggal mengunduh aplikasi binatang peliharaan digital di telepon genggam masing-masing kali yah.

3Nulis Diary

Sumber : 124Diary

Berbeda dengan generasi millenials jaman sekarang yang menuliskan perasaannya di status media sosial, jaman dulu, anak-anak generasi 90an menuliskannya dalam diary alias buku harian yang dikunci rapat-rapat. Di buku harian ini lah mereka menumpahkan kekesalannya, kesenangannya atau bahkan rasa suka dengan teman sekelasnya.

Baca lainnya  Evolusi Industri Smartphone Global Dari Dulu Hingga Sekarang

4Bahasa G, Bahasa L, Bahasa M dan Bahasa Lainnya

Sumber : Kaskus

Kalau kamu mengerti kalimat di atas, selamat! Kamu memang anak tahun 90-an! Menciptakan berbagai bahasa rahasia dari otak kreatif memang anak 90an banget!

Bahasa G, M, L, K atau bahasa lainnya biasanya digunakan untuk mengucapkan pesan rahasia kepada teman satu geng. Sayangnya, karena terlalu banyak yang sudah tau, jadinya kadang pesan ini jadi nggak rahasia lagi deh.

Baca lainnya  Assasins' Creed : Legenda Yang Kini Dikritik

5Isi Biodata

Sumber : Ary_Lee

Coba di cek di gudang, apa buku-buku biodata itu masih ada? Bagi anak 90an, menulis buku biodata adalah cara menuangkan kreativitasnya. Nggak heran makanya, bisa saja ada yang menulisnya dengan spidol warna-warni atau menghias-hias sesuka hati.

Kadang-kadang, buku biodata ini dimaksudkan buat nge-modusin cowok atau cewek yang lagi kamu taksir loh.

Nah kalau kamu yang mana nih? Atau kamu punya kegiatan lain yang bisa dibagikan? Yuk tulis di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here