5 Hujan Paling Aneh Yang Pernah Terjadi di Dunia, Ada Hujan Darah!

5 Hujan Paling Aneh Yang Pernah Terjadi di Dunia Ada Hujan Darah
Source Photo: http://www.oddee.com/

Halo Sobat Spacer! Saat musim panas tiba, pastinya hampir banyak orang yang menginginkan cuaca hujan karena membuat tubuh terasa lebih ‘adem‘. Namun, bila hujan identik dengan air, bagaimana jika terjadi Hujan tetapi bukan air yang jatuh dari langit? Melainkan hal – hal aneh, mulai dari kodok, uang hingga darah. Nah, ternyata ada lho fenomena hujan – hujan paling aneh yang pernah terjadi di Dunia. Penasaran apa saja? Yuk ini dia 5 hujan paling aneh yang pernah terjadi di Dunia!

5 Hujan Teraneh Yang Pernah Terjadi di Dunia

5Hujan Teraneh: Hujan Kodok!

Kodok, mungkin hewan satu ini bisa – bisa membuat kita geli atau takut setiap melihatnya. Namun, bagaimana jika hujan yang terjadi ternyata malah turun kodok – kodok? Rupanya hujan kodok ini pernah terjadi di Inggris pada tahun 1998 & Serbia pada tahun 2005. Bahkan menurut beberapa sumber, hujan kodok juga pernah digambarkan pernah terjadi di kawasan Eropa pada tahun 1355.

Tetapi rupanya para ilmuwan telah menemukan jawaban mengapa Hujan kodok ini bisa terjadi. Kenapa? fenomena hujan kodok ini terjadi karena adanya waterspouts. Sebuah tornado yang terjadi di permukaan air. Sehingga kodok – kodok tersebut terbawa ke badan tornado dan menghempaskan kodok – kodok tersebut saat sampai didaratan. Wah, tetapi pasti geli ya tiba – tiba kodok bisa ada diatas kepala kita?

Baca lainnya  John McAfee Privacy Phone: Smartphone Android Paling Aman Dari Hacker

4Hujan Teraneh: Hujan Bola Golf

Pada tanggal 1 September 1969, penduduk kota Punta Gorda┬ádikejutkan dengan turunnya berlusin – lusin bola golf yang jatuh dari langit. Mengapa bisa terjadi? Menurut ahli meteorologist, daerah Punta Gorda yang terletak di daerah pesisir mempunyai banyak sekali lapangan – lapangan golf. Bisa jadi, bola golf tersebut terangkat oleh Tornado yang melewati daerah tersebut dan menghempaskannya di kota terdekat.

3Hujan Teraneh: Turunnya Seekor Sapi Dari Langit!

Pada tahun 1997, nelayan dari Jepang yang tenggelam diselamatkan oleh kapal patroli Rusia di Laut Jepang. Ketika ditanya mengapa bisa tenggelam, nelayan tersebut menjawab ‘Ada seekor sapi yang jatuh dari langit dan menenggelamkan kami‘. Karena terdengar sedikit konyol, nelayan tersebut akhirnya tetap masuk penjara yang mungkin telah masuk daerah negara lain tanpa izin.

Baca lainnya  Ternyata, Daging Kuda Mentah Jadi Salah Satu Makanan Favorit di Jepang Lho!

2 minggu kemudian, pihak angkatan udara Rusia menginformasi ke pihak Jepang jika memang salah satu anggotanya mencuri Sapi untuk dimasak dan membawanya menggunakan pesawat. Karena sapi tersebut mungkin tidak bisa diam dipesawat dan membahayakan pesawat, akhirnya sapi tersebut memang ‘diturunkan‘ dari langit alias 30ribu kaki diatas permukaan sekitar Laut Jepang. Apesnya, mengenai nelayan Jepang tersebut. Wah, ada ada saja ya?

2Hujan Teraneh: Hujan Uang Dari Langit

Mungkin ini adalah salah satu Hujan Teraneh & Terunik namun dimimpikan oleh setiap orang, yaitu Hujan Duit dari langit. Fenomena hujan uang ini nampaknya sudah beberapa kali terjadi di dunia, diantaranya adalah pada tahun 1975, ratusan pecahan 1 dollar dengan total US$588 jatuh dari langit Chicago, Amerika Serikat.

Lalu pada tahun 1968, di Inggris juga pernah dikabarkan pernah terjadi Hujan Uang dalam bentuk koin. Hujan uang koin ini terjadi selama sekitar 15 menit. Memang tidak ada saksi yang melihat koin koin ini jatuh, namun seluruh penduduk sekitar memang mendengar suara koin – koin yang jatuh dari ketinggian. Padahal, didaerah tersebut tidak ada bangunan tinggi ataupun dekat bandar udara. Hmm, dari mana ya?

1Hujan Teraneh: Hujan Darah

Jika kehujanan dengan air hujan pada umumnya mungkin masih tidak masalah dibanding jika kalian kehujanan dengan tetesan – tetesan darah. Hujan aneh satu ini terjadi di desa kecil di Negara Columbia. Ketika tim peneliti datang kesana dan mengambil sampel tetesan darah tersebut. Ternyata memang benar, tetesan tersebut adalah darah. Lalu, dari mana asal darah tersebut? Beberapa penduduk percaya jika hujan darah tersebut adalah sinyal dari Tuhan untuk mengingatkan orang – orang agar kembali ke jalan yang lurus.

Baca lainnya  7 Pulau Yang Paling Mematikan & Berbahaya di Dunia

Nah, dari 5 Hujan Teraneh yang pernah terjadi di Dunia diatas, Hujan apa yang menurut kamu paling aneh? Yuk tulis jawaban kalian di kolom komentar dibawah ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here