Duka mendalam jatuh pada industri perfilman Hollywood di Tahun 2016 ini. Banyak aktor dan aktris yang meninggal di tahun ini dan membuat fansnya geger dengan kabar tersebut. Berikut adalah 5 kabar kematian artis populer yang paling membuat geger di tahun 2016 ini.

1Anton Yelchin

Sumber : Latino Review

Para penggemar Star Trek, pasti tau aktor yang satu ini. Berperan menjadi orang russia bernama Chekov dan aktor yang terkenal dengan aksen lucunya di film Star Trek ini, membuat banyak fans senang banget dengan kehadiran ia di film StarTrek yang ketiga. Namun sayang film tersebut adalah film terakhir kita bisa mengenang Anton Yelchin karena kematian menjemputnya. Terjepit oleh mobil yang ia kendarai membuat ia mengalami luka parah yang tak bisa diselamatkan

Baca lainnya  Yakin Sudah Nonton Semua Anime Hits di 2016?

2Kenny Baker

Sumber : CNN

Pecinta Star Wars gak mungkin lepas dengan yang namanya R2-D2. Robot mungil ini ternyata sebenarnya dikemudikan oleh seorang aktor bernama Kenny Baker. Sayang ia tidak bisa melanjutkan untuk bermain film karena kondisi yang tidak sehat menyebabkan ia harus kehilangan nyawanya.

3Gene Wilder

Sumber : Daily Kos

Charlie and The Chocolate Factory adalah satu novel fenomenal karya Roald Dahl. Roald Dahl juga membuat satu novel yang diambil oleh Disney bernama The BFG. Nah, kebetulan satu orang yang ikonik untuk memerankan peran Willy Wonka tak lain adalah Gene Wilder.

Baca lainnya  Carrie Fisher, Sang Princess Star Wars Tutup Usia di Umur 60

4Alan Rickman

Sumber : ABC News

Siapa karakter yang paling kita benci dan ikonik banget di Harry Potter? Yup, siapa lagi jika bukan Professor Snape yang diperankan oleh Alan Rickman. Aktingnya yang bikin gregetan dan kadang membuat kita bingung dengan aksennya ini harus tutup usia karena kanker pankreas yang ia derita.

5Carrie Fisher

Sumber : GQ

Kabar terakhir yang mendulang duka mendalam adalah Carrie Fisher yang kita kenal sebagai Princess Leia Organa dalam serial Star Wars. Sakit jantung membuat ia harus menutup usianya di umur 60.

Baca lainnya  Ternyata Dua Perusahaan Raksasa ini Pernah Gagal loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here