5 Karakter Anime Betubuh Pendek Ini Buktikan Kehebatan

sumber : pinterest

Tahukah kamu, Meskipun di era modern ini anime didominasi oleh genre action ataupun petualangan, tapi hal tersebut tak menyurutkan deretan anime genre olahraga untuk unjuk gigi dan mencuri perhatian para fans. Bahkan jika diperhatikan, hampir seluruh jenis olahraga di dunia ini ada versi animenya. Sebagai karakter atau tokoh yang munucl di anime bergenre sport, tentunya mereka dibekali dengan tubuh atletis dan menjulang. Namun apa jadinya jika ada karakter yang bertubuh pendek? Apakah bisa bersaing dengan yang lainnya? Yuk, Check this out.

1Kuroko Tetsuya

sumber : Ask.fm

Sebagai atlet basket, tentunya postur tubuh sangat diperhitungkan. Semakin tinggi, maka semakin mudah seseorang untuk menceploskan bola ke ring. Namun tinggi badan sepertinya tidak memengaruhi kehebatan seorang Kuroko Tetsuya. Protagonis utama dari anime Kuroko no Basuke ini hanya memiliki tinggi badan 168 cm.

Baca lainnya  5 Anime Apocalypse yang Wajib Kamu Tonton

Kekurangan fisiknya tersebut bisa ditutupi dengan skill spesialnya yaitu misdirection pass. Tak heran karena kemampuannya, Kuroko Tetsuya dijuluki sebagai Phantom Sixhtman atau  hantu ke enam.

2Hinata Shoyo

sumber : twitter

Bukan cuma Yu Nishinoya, pemain Karasuno yang memiliki postur pendek. Pasalnya dengan tinggi 162 cm, Hinata Shoyo menjadi karakter anime olahraga bertubuh pendek selanjutnya. Berbeda dengan Nishinoya yang berposisi sebagai libero, posisi Hinata dalam tim Karasuno adalah seorang ace.

Padahal untuk menjadi ace yang hebat, diperlukan postur yang tinggi besar. Namun Hinata bisa menutupinya lewat kelincahan dan spike cepat yang sulit diblok.

Baca lainnya  Ga Terkenal, Lima Anime Action Ini Tetap Sukses Bikin Kamu Ketagihan!

3Levi 

Levi adalah tangan kanan Ervin, sekaligus pemimpin dari pasukan Khusus di anime Shingeki no kyojin/ Attack on titan. awalnya dia adalah penjahat kejam di kota bawah tanah ibukota bersama 2 orang temanya, dia diajak Oleh Ervin untuk masuk ke Devisi pasukan pengintai. walaupun berpostur pendek kemempuanya sama dengan seluruh Prajurit, bagaimana tidak, yang mengajari dia menggunakan 3DMG adalah Kapten dari pasukan Kapten Kenny Ackerman yang dijuluki dengan Kenny sang pemotong leher.

4Yuu Nishinoya

sumber : Twitter

Karakter anime olahraga bertubuh pendek selanjutnya adalah Yuu Nishinoya. Bahkan dengan tinggi badan 158 cm, menjadikan ia pemain terpendek di tim Karasuno. Beruntung postur pendeknya, ditunjang dengan kemampuan receive yang baik. Tak mengherankan jika ia dijuluki Dewa Penjaga KarasunoNishinoya memiliki kepribadian yang meledak-ledak. Tapi tak jarang ia juga memompa semangat tim berkat aksi-aksi akrobatik sebagi libero Karasuno.

Baca lainnya  Inilah 5 Anime Terbaik Versi Tokyo Anime Fan Award Of The Year
sumber : pinterest

Sena adalah seorang murid kelas 1 SMA Deimon yang lemah dan penakut. Sejak SD, Sena sudah dijadikan budak oleh teman-temannya. meski begitu, Sena punya kaki amat lincah karena sering berlari. Setalah dia menjadi salah satu pemain American Football dia adalah karakter dengan lari yang sangat cepat dengan Rekor 4,1 detik dalam 40 yard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here