5 Karakter Anime Tercantik Untuk Waifu

sumber : animentis

Salah satu dari banyak alasan mengapa kita mencintai anime adalah karena tak terhitung jumlahnya karakter yang cantik dan menawan. Keindahan dan daya tarik mereka selalu bisa menangkap hati, dan membuat penggemarnya betah menyaksikan anime secara marathon selama berjam-jam sampai berseason-season. Berikut daftar karakter anime tercantik yang kecantikannya awet sepanjang masa. Ada favorit kalian disini? Check this out.

1Yuuki Asuna 

sumber : SAO

Ia adalah salah satu karakter anime wanita yang paling populer yang pernah ada. Asuna tidak hanya memiliki Kecantikan, keindahan, dia juga memiliki kemampuan bertarung di dunia SAO dengan kecepatan yang tak tertandingi dan kekuatan penyembuhan yang hebat, sampai-sampai ia mendapat gelar “The Flash” dan “Berserk Healer”.

Baca lainnya  Review Sword Art Online: Ordinal Scale Action Dramatis Yang Akan Memanjakan Penggemar SAO

2Chitoge Kirisaki 

sumber : deviantart

Dia adalah salah satu karakter termuda dan paling bersemangat dalam daftar ini. Kirisaki memiliki sifat yang bersemangat tinggi, dan sering agresif, tetapi juga manis dan penuh perhatian. Dia juga fasih dalam berbahasa inggris. Lengkap sekali apa yang dimiliki oleh Kirisaki.

3Inori Yuzuriha

sumber : animentis

Anime Guilty Crown juga memiliki salah satu karakter yang indah dan menawan, yaitu Inori Yuzuriha. Inori adalah gadis cantik dengan rambut merah muda yang bawahnya di ombre menjadi pink tua dan dikuncir. Inori tampak dingin dan emosional, terutama pada awal seri, tetapi tentu saja ada lebih banyak daya tarik dan kepribadian Inori yang bisa bikin kita luluh. Bahkan, dia bisa jadi salah satu gadis yang paling emosional dan setia pada list daftar ini.

Baca lainnya  5 Bangsawan One Piece Ini Seperti Raja Di Dunia Nyata

4Sakura Chiyo

sumber : Tumblr

Di animenya, Chiyo jatuh cinta kepada Nozaki, Main Character dan juga seorang Shoujo Mangaka di anime tersebut. Saat Chiyo menyatakan perasaan cintanya kepada Nozaki, bukannya menjadi sepasang kekasih justru hubungan mereka berujung sebagai mangaka dan asistennya.

Saat mereka jalan berdua, ntah kenapa mereka terlihat seperti bapak dan anak. Mungkin karena perbedaan tinggi badan yang terlalu mencolok

 

5Yatogami Tohka

sumber : Arika – blogger

Cewek berambut panjang berwarna ungu kehitaman ini merupakan salah satu tokoh dari anime Date a Live, salah satu rekomendasi anime untuk kamu tonton. Namanya Yatogami Tohka, seorang Spirit yang pertama kali diselamatkan oleh Shidou. Tohka adalah nama yang diberikan Shidou kepadanya di hari pertama mereka bertemu, dan kemudian Reine, seorang anggota AST, memberikan nama Yatogami sebagai nama keluarganya.

Baca lainnya  Sword Art Online Season 3 akan Tayang?

Dia adalah gadis yang polos dan juga sangat kekanak-kanakan. Sifatnya itulah yang menjadi daya tarik paling kuat pada dirinya, yang seakan menghipnotis kita untuk terus memperhatikannya. Jika kalian menonton anime Date a Live, dan masih mengingat episode 3 dimana dia pertama kali berkencan dengan Shidou, pasti kalian akan menyadari betapa lucunya tingkah laku Tohka ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here