5 Karakter DC Comics Yang ‘Harus’ Difilmkan Dengan Rating R / Dewasa

5 Karakter DC Comics Yang Harus Difilmkan Dengan Rating R Dewasa - 4
Source Photo: http://www.craveonline.com/

Sobat Spacer! Pastinya dari sobat Spacer ada nih yang sebagai pecinta film superhero dari DC Comics kan? Sebagaimana yang kita tahu nih, akhir – akhir ini sedang muncul trend film superheroes yang mempunyai Rating R dalam filmnya alias khusus dewasa. Alasan Rating R karena banyak adegan sadis & brutal didalamnya. Contohnya tokoh film dari tokoh superhero Deadpool (2016) & Logan (2017) yang diproduksi oleh 20th Century Fox. Nah, dari inspirasi dua film tersebut, ternyata ada beberapa tokoh dari DC Comics yang sepertinya cocok atau harus dibuatkan filmnya dengan Rating R! Kira – kira siapa aja ya? Ini dia 5 Karakter DC Comics Yang ‘Harus‘ Difilmkan Dengan Rating R / Dewasa.

Red Hood

5 Karakter DC Comics Yang Harus Difilmkan Dengan Rating R Dewasa - 1
Source Photo: http://screenrant.com/

Red Hood adalah salah satu karakter DC Comics yang pertama kali muncul komik berjudul Detective Comics #168 (Feb 1951). Red Hood ini digambarkan sebagai sosok yang menggunakan helm merah dan jubah besar berwarna merah. Dalam salah satu komiknya, Red Hood diceritakan sebagai asal mula Joker di dunia Batman. Red Hood sempat dikalahkan oleh Batman dan kostumnya disimpan dalam Batcave. Namun, seseorang yang menjadi Joker Baru mencuri Kostum Red Hood dan menggunakan kostum tersebut untuk membentuk suatu aliansi kejahatan. Red Hood sering kali membuat rusuh & onar di Dunia Batman dengan sadis & Brutal. Oleh karena itu, Tokoh Red Hood sebagai anti-hero ini cocok untuk difilmkan dengan Rating R.

Baca lainnya  Mel Gibson Akan Menjadi Sutradara 'Suicide Squad 2' ?

Deadshot

5 Karakter DC Comics Yang Harus Difilmkan Dengan Rating R Dewasa - 2
Source Photo: http://www.dccomics.com/

Siapa yang tidak kenal dengan karakter satu ini? Karakter yang dikenal sebagai anti-hero ini pertama kali muncul dalam DC Comics pada tahun 1950. Deadshot mempunyai kemampuan yang dibilang cukup tangguh, yaitu sebagai penembak jitu. Bahkan ia disebut sebagai penembak paling akurat dan mematikan di DC Comics Universe. Karena menjadi salah satu anti-hero terkuat, ia pun masuk ke dalam Suicide Squad dan Secret Six. Tentu sosok yang sangat dingin ini, terlihat sangat cocok dibuatkan filmnya tersendiri dengan Rating R.

Baca lainnya  Ada Informasi Apa Dari DC Comics Pada Comic-Con 2017 ?

Suicide Squad 2

5 Karakter DC Comics Yang Harus Difilmkan Dengan Rating R Dewasa - 3
Source Photo: http://shadowandact.com/

Siapa sih yang gak kenal dengan Suicide Squad? Sebuah tim berisikan kumpulan anti-hero terkuat mulai dari Deadshot, Harley Quinn, El Diablo, Captain Boomerang, Slipknot dan seorang mutan genetic Killer Croc. Ditambah dengan penampilan Joker didalamnya membuat tim anti-hero ini mempunyai nuansa yang sangat sadis seharusnya. Oleh karena itu, sepertinya dengan kumpulan tim anto-hero tersebut, Suiide Squad 2 sangat cocok jika dibuatkan film dengan Rating R.

Deadman

5 Karakter DC Comics Yang Harus Difilmkan Dengan Rating R Dewasa - 4
Source Photo: http://www.craveonline.com/

Deadman adalah karakter fiksi DC Comics yang pertama kali muncul pada October tahun 1967. Deadman digambar sebagai sosok ‘hantu’ yang berasal dari pemain sirkus yang dibunuh, Boston Brand. Ia diberi kekuatan untuk ‘hidup’ kembali oleh dewa yang bernama Rama Kushna. Deadman digambarkan dengan kostum berwarna merah dan make up berwarna putih. Ia mencari tahu siapakah yang membunuh dirinya yang diketahui bahwa dirinya hanya dijadikan sebuah ‘umpan’ saja. Cerita dari Deadman ini sangat cocok dibuatkan film dengan nuansa sedikit sadis alias Rating R karena kekuatannya seperti hantu. Tidak dapat dilihat, dapat menembus tembok, hingga merasuki tubuh seseorang.

Baca lainnya  Jawaban Ben Affleck Terhadap Berita Dirinya Hengkang Dari 'The Batman'

Deathstroke

5 Karakter DC Comics Yang Harus Difilmkan Dengan Rating R Dewasa - 5
Source Photo: http://www.dccomics.com

Bagi kamu pecinta DC Comics apalagi cerita tentang Batman atau Green Arrow, pastinya kamu tahu banget tentang supervillain satu ini, yup Deadstroke! Ia pertama kali muncul pada tahun 1980 dengan komik berjudul The New Teen Titans. Deathstroke ialah Slade Wilson, seorang tentara Amerika yang dijadikan eksperimen untuk percobaan Manusia Super. Karena ia manusia super, ia mempunyai kekuatan yang sangat kuat ditambah ia menguasai sebagian besar jurus bela diri diseluruh dunia, mulai dari Boxing, Karate, hingga Ninjutsu. Dengan karakteristiknya tersebut, tokoh satu ini sangat cocok difilmkan dengan Rating R.

Nah, itu dia 5 Karakter DC Comics Yang ‘Harus‘ Difilmkan Dengan Rating R / Dewasa. Bagaimana menurut kalian? Siapa karakter DC Comics yang kalian tunggu untuk dibuatkan filmnya dengan Rating R? Share jawaban kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here