5 Karakter Fairy Tail yang Paling Disukai

sumber : Fairy Tail

Kamu pasti tau kan Anime Fairy Tail? Anime yang bergenre action-adventure ini sempat memenangkan Animax Asia Anime of the Year Award pada tahun 2010, dan Best Anime Jepang Award dan Terbaik Perancis Dubbing Award di Grand Prix Anime & Manga 19 tahun 2012 loh! Dengan tokoh utama Lucy dan teman – temannya berpetualang bersama untuk belajar lebih tentang Friendship, Forgiveness and Family. Penasaran siapa saja karakter yang paling disukai dalam Anime ini? siapa tau karakter kesukaan mu adalah salah satunya. check this out

1Erza Scarlet

sumber : Tumblr

Erza Scarlet yang nama panggilannya “Titania” atau “Ratu para Peri” ( Queen of Fairies ) ini merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail, jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah, karena Erza merupakan karakter wanita yang paling keren di Fairy Tail dan mempunyai banyak baju zirah atau armor.

Baca lainnya  5 Anime Paling Ditunggu di Tahun 2017

2Gray Fullbuster

sumber : Tumblr

Gray sering bergabung sebagai tim bersama Natsu & Lucy. Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap ejekan. Lucy mengaggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, es & api.

3Jellal Fernandes

Sumber : Tumblr

Jellal merupakan teman masa kecil Erza, memberontak terhadap orang yang telah memperbudak mereka. Tujuan mereka adalah untuk membuat “Sistem-R” (“R-System”), yang dapat digunakan untuk menghidupkan kembali Zeref, penyihir gelap. Selama bertengkar dengan Erza dia mengaku bahwa “dia mencintainya”, dan mencoba mengorbankan Erza untuk Zeref.

Baca lainnya  Berikut 5 Karakter Love Live yang Paling Disukai!

4Natsu Dragneel

Sumber : Tumblr

Biasa dipanggil Salamander. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus – menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray  dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara itu Natsu sering menentang Erza untuk beradu kekuatan.

5Lucy Heartfilia

Sumber : Tumblr

Wanita yang memiliki kekuatan “Stellar”, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang ini merupakan seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail. Lucy adalah seorang penyihir muda yang ingin mencari guild penyihir untuk bergabung, dia pun tertarik dengan Fairy Tail, dia menganggapnya sebagai guild penyihir terkuat. Sesudah ditolong oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan Fairy Tail. Dan akhirnya Lucy menjadi anggota tim Natsu, bersama Happy, Gray dan Erza.

Baca lainnya  Jadwal Tayang SAO : Ordinal Scale di Indonesia Diundur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here