5 Pemain WWE Yang Pernah Jadi Artis Film Hollywood

5 Pemain WWE yang pernah menjadi artis di film hollywood
Source Photo: cinemablend.com/

Spacer! Siapa sih yang gak tau tentang WWE alias World Wrestling Entertainment ini? Mungkin sering juga dikenal sebagai ‘Smack Down’. Aksi acara gulat professional yang sempat trend dinegara kita beberapa tahun yang lalu ini ternyata memiliki pemain – pemain yang juga pernah jadi artis di Film Hollywood, lho! Siapa saja ya Pemain Smack Down yang pernah bermain dan menjadi artis di Film Hollywood? Penasaran? Ini dia 5 Pemain WWE Yang Pernah Jadi Artis Film Hollywood!

5 Pemain WWE / Smack Down Yang Pernah Jadi Artis Film Hollywood

5Triple H


Triple H alias Paul Michael Levesque ini adalah salah satu sosok jagoan andalan bagi penikmat Smack Down. Pemain yang terkenal dengan final signature move “Pedigree”nya ini ternyata juga beberapa kali berakting di film Hollywood. Seperti misalkan pada film sekuel Blade yaitu Blade: Trinity yang dibintangi oleh Ryan Reynolds . Triple H juga berperan didalamnya sebagai Jarko Grimwood. Lalu ada juga film The Chaperone dimana Triple H menjadi pemeran utama yaitu sebagai Ray. Tetapi film satu ini memang tidak sukses di Industri Film Hollywood.

Baca lainnya  Inilah Para Pemenang Oscars 2017

4Steve Austin a.k.a Stone Cold


Pemain WWE yang pernah membintangi film Hollywood salah satunya adalah Steve Austin atau mempunyai nama panggung Stone Cold. “The Longest Yard” menjadi film debut untuk Steve Austin dalam layar kaca bioskop. Film yang dibintangi oleh Adam Sandler dan disutradarai oleh Peter Segal ini sukses meraup pendapatan sekitar US$ 190.3 Juta. Stone Cold juga bermain dalam film action terkenal bersama Sylvester Stallone, Jason Statham, & Jet Li dalam film ‘The Expendables (2010)‘ sebagai Paine.

3John Cena


Siapa sih yang gak mengidolakan John Cena? Salah satu pemain WWE yang difavortikan oleh sejuta umat ini juga pernah mencicipi peran dalam perfilm-an Hollywood. Pemain Smack Down yang sudah 16x meraih gelar World Championship ini juga pernah mencicipi bermain film Hollywood. Yang paling dikenal adalah pada saat ia membintangi salah satu Film yang dibuat oleh WWE Studios yaitu Film “The Marine (2006)“. Tetapi, ia juga pernah membintangi film Hollywood yang cukup dikenal bersama Patricia Clarkson yaitu “Legendary (2010)“. Setelahnya John Cena juga membintangi beberapa film dari rumah produksi buatan WWE tersebut seperti 12 Rounds dan The Reunion.

2Batista


Pemain WWE yang terkenal dengan badannya yang besar & dipenuhi tatto satu ini ternyata juga sedang aktif dalam membintangi film WWE lho! Tahukah kamu jika yang memerangkan Drax dalam film Marvel Guardian of the Galaxy adalah Bautista? Yup. Mungkin memang banyak yang tidak mengetahui siapa sosok dibalik Dave tersebut. Sebelumnya, ia juga pernah membintangi film layar lebar yaitu “The Man with the Iron Fists“.

Baca lainnya  Para Aktor dan Aktris Hollywood Ini Ternyata Bukan Berasal dari Amerika Serikat! (Part 1)

1Dwayne Johnson a.k.a The Rock


Bagi para pecinta WWE, siapa sih yang gak tau dengan pemain satu ini? Pemain yang disebut sebagai ‘legenda’ dalam dunia WWE ini juga semakin aktif dalam membintangi film – film Hollywood setelah pensiun dari WWE. Sebut saja seperti San Andreas (2015), Central Intelligence (2016), dan Sekuel Fast & Furious (2011 hingga sekarang). Walaupun sebelum pensiun dari WWE, ia juga pernah membintangi film hollywood yang berjudul “The Mummy Returns (2001)” & “The Scorpion King (2002)“. Ia juga akan bermain dalam film Jumanji  & Baywatch yang rencananya dirilis pada tahun ini. Dwayne Johnson alias The Rock ini adalah pemain WWE yang paling sukses di industri Hollywood, ia bahan menjadi Aktor Hollywood Pendapatan Tertinggi pada tahun 2016 kemarin.

Baca lainnya  Ben Affleck Batal Menjadi Sutradara 'The Batman', Bagaimana Nasib Selanjutnya?

Nah bagaimana Spacer, Siapa menurut Spacer yang mempunyai akting paling bagus diantara mereka? Dan apa saja film favoritnya bagi kalian? Yuk tulis jawaban kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here