5 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Berbahaya Di One Piece

sumber : www.umpedaco.com.br

Hai Spacer, setelah kita membahas 5 Penjahat One Piece Favorit sekarang kita akan bahas 5 Pemakan Buah Iblis tipe Zoan terkuat di One Piece, penasaran siapa saja? mungkin saja karakter favorit kamu menjadi salah satunya, langsung saja, check this out.

1Sengoku

sumber : Cartoon Wallpaper

Sengoku adalah pria paruh baya yang tinggi dan berotot, sigap, dengan jenggot dikepang panjang dan berkumis. Sengoku adalah seorang mantan Laksamana Armada Angkatan Laut selama setengah seri dari One Piece.

Sengoku merupakan salah satu personil terkuat yang dimiliki oleh Angkatan Laut. Dia adalah pemakan Buah Setan tipe Zoan yang bisa membuat dia menjadi sebuah patung Buddha emas raksasa. Buah setan miliknya ini memiliki kekuatan yang sangat hebat. Buah setan milik Sengoku ini bernama “Hito-hito model daibutsu”, yang bahkan lebih langka dari buah setan milik Marco.

Baca lainnya  Sanji, Lupin, dan Kaito Kid : Trio Tampan Nan Rapi Yang Mampu Memikat Para Pecinta Anime

2Marco the Phoenix

Marco bertubuh ramping namun berotot, berambut pirang dengan terlihat agak mengantuk dan beberapa janggut di dagunya. Dia memakai jaket ungu dan selempang biru muda dihiasi dengan sabuk emas kuning yang rumit di pinggang. Dia memakai celana panjang abu-abu gelap dan sandal hitam, dan di kaki kirinya ia memakai apa yang tampaknya menjadi semacam hiasan jerami, sama seperti Arlong. Didadanya tertato sketsa bajak laut whietbeard.

3Chopper

sumber : www.umpedaco.com.br

Ia sangat penakut sama seperti Nami dan Usopp. Ia juga mudah percaya akan cerita-cerita bualan Usopp. Walaupun sebenarnya ia sangatlah kuat. Chooper juga sebenarnya senang dipuji walaupun kata-katanya kebalikan dari ekspresi yang dimunculkan.
Setelah bertarung dengan Kumadori dari CP9, ia mendapatkan nilai buruan sebesar 50 berry. Hal ini membuatnya sedih karena ia juga bertarung seperti seorang pria.

Baca lainnya  5 Karakter One Piece Tercantik Hingga Saat Ini

Luffy berkata kalau ia harus berusaha keras di pertarungan selanjutnya. Pada cerita di Shabondy Archipelago dia dilemparkan ke sebuah pulau bernama Torino dimana di Pulau itu burunglah yang menjadi penguasanya

4Pekoms

sumber : Monster Monstruosa

Pekoms adalah seorang petarung dari kru Bajak Laut Big Mom, dia tampak seperti singa besar yang mampu untuk berdiri dengan dua kaki dan dapat berbicara. Dia memakai kacamata hitam, memiliki anting di telinga kirinya, dan pedang di pinggulnya. Pekoms memiliki nilai buruan yang juga tinggi yaitu, 330.000.000 Berry.

Baca lainnya  Fakta One Piece Yang Unik

5X-Drake

sumber : Pinterest

X Drake adalah laki-laki kurus dan berotot yang memakai Pakaian seperti kombinasi putih-berbulu topi miring dengan simbol oranye di kepalanya dan masker di matanya. Di balik tutup topi, rambut Drake berwarna coklat kemerahan, dengan cambang seperti sikat. Pada dagu yang luas, ada tanda X dan di dadanya juga ada tanda X yang besar seperti angka Romawi 10.

Drake adalah bajak laut yang menjadi kapten di kru bajak laut drake, masa lalu drake adalah seorang laksamana angkatan laut(marine), tapi dia berhenti dari jabatan itu karena alasan yang tidak jelas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here