5 Pemeran Karakter Dalam Film Yang Tidak Bisa Digantikan

5 Pemeran Karakter Dalam Film Yang Tidak Bisa Digantikan - 1
Source Photo: http://cinepop.com.br

Sobat Spacer! Buat kamu penikmat film Hollywood, pastinya banyak dong film – film yang diperankan oleh seseorang yang rasanya tidak bisa tergantikan. Benar, kan? Nah, setiap penggemar film Hollywood pasti memiliki beberapa aktor favorit yang tidak bisa tergantinkan. Sekarang, Spasikamu telah merangkum 5 Aktor Dalam Film Yang Tidak Bisa Digantikan. Siapa saja ya kira – kira? Apakah salah satu dari mereka juga kamu berpikir sama dengan kami? Ini dia 5 Aktor Film Yang Tidak Bisa Tergantikan versi Spasikamu!

5 Pemeran Karakter Dalam Film Yang Tidak Bisa Digantikan

5Sylvester Stallone (Rocky Balboa)

Source Photo: http://www.businessinsider.co.id/

Jika berbicara tentang film legendaris, maka tidak klop kalau tidak berbicara film “Rocky”. Film yang menceritakan kisah seorang petinju yang pantang menyerah ini sepertinya sangat tepat diperankan oleh Sylvester Stallone. Kharisma Stallone yang memerankan seorang petinju tersebut sangat terlihat. Banyak kritikus yang menyebut film Rocky VI yang dirilis pada tahun 2006 menjadi salah satu Film Rocky terbaik sepanjang masa.

Baca lainnya  5 Teknologi Dari Film Science Fiction Yang Jadi Kenyataan!

Sangat sulit rasanya melihat karakter Rocky diperankan oleh aktor lain selain Sylvester Stallone. Benar kan?

4Johnny Depp (Pirates of Caribbean)

Source Photo: http://www.hypable.com/

Siapa sih yang gak tau tentang kapten bajak laut yang konyol namun legendaris ini? Yup, Jack Sparrow! Dalam film Pirates of Caribben, menceritakan kisah petualangan Jack Sparrow dari dipandang sebelah mata hingga menjadi salah satu kapten bajak laut yang sangat diperhitungkan.

Sepertinya Johnny Depp yang memerankan Captain Jack Sparrow ini membuat hampir seluruh pecinta film Hollywood sepakat bahwa.. karakter Jack Sparrow ini hanya pas jika diperankan oleh Johnny Depp.

3Daniel Radcliffe (Harry Potter)

Source Photo: http://comicbook.com/

Perannya Daniel Radcliffe menjadi Harry pada film Harry Potter sepertinya tidak dapat tergantikan. Pasalnya, Radcliffe memerankan karakter Harry Potter dari ‘bocah‘ hingga dewasa ini memberikan posisi tersendii dibenak penikmat film Hollywood. Bahkan beberapa pecinta film Hollywood menilai, film yang bertemakan magic / sihir pun sepertinya tidak bisa lepas dari sosok Daniel Radcliffe.

Baca lainnya  The Hunger Games dan Twilight Jadi Salah Satu Faktor "Tumbangnya" Genre Romantic-Comedy?

Hal ini terlihat pada film dari timeline yang berbeda dari cerita Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, sepertinya ‘sedikit‘ kehilangan sentuhan peran dari Daniel Radcliffe.

2Hugh Jackman (Wolverine)

Source Photo: http://heroichollywood.com/

Yup! Film terakhir dan sekaligus perpisahan karakter Wolverine dari film X-Men Universe ini, memberikan bukti bahwa karakter Wolverine memang tidak dapat digantikan oleh siapapun selain Hugh Jackman. Memulai debut menjadi Wolverine pada tahun 2000 membuat dipikiran penikmat film bahwa Wolverine = Hugh Jackman.

Terlebih lagi dalam aksinya pada 3 seri X-Men terakhir. Membuat karakter Wolverine ini memang Hugh Jackman banget! Agak jadi gak ‘rela‘ jika suatu saat film ini dibuat reboot dan diperankan oleh aktor lain.

Baca lainnya  3 Karakter ini Hampir Mengacaukan Film, Siapa Sajakah Mereka?

1Robert Downey Jr (Iron Man)

Source Photo: http://cinepop.com.br

Bagi kalangan di pecinta film superhero, mungkin sosok yang tidak bisa tergantikan adalah sosok Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr! Setuju gak? Walaupun baru memerankan film Ironman mulai dari tahun 2008, tapi Robert Downey Jr telah sukses merebut hati para pecinta film marvel.

Robert Downey Jr dapat memerankan karakter Tony Starks dengan kharisma yang serius tetapi sedikit ‘kocak’. Hal ini tidak dibuktikan oleh Robert Downey Jr pada saat memerankan Tony Starks saja, namun juga dalam filmnya ‘Sherlock Holmes’.

Nah, itu dia Spacer, 5 Pemeran Karakter Dalam Film Yang Tidak Bisa Digantikan versi Spasikamu. Apakah versi kamu juga sama dengan versi Spasikamu? Yuk, share versi kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here