5 Penjahat One Piece Favorit

sumber : bbs.sfacg.com

Dalam Anime tidak hanya tokoh utama saja yang menjadi favorit penontonnya, ternyata penjahat atau tokoh antagonis di dalam anime juga tidak kalah populer loh!, Nah kali ini ada 5 Penjahat Anime One Piece Favorit yang akan dibahas, kira – kira siapakah penjahat One Piece favorit menurut Spacer? Inilah daftarnya! Apakah karakter kesukaanmu termasuk di dalamnya? Langsung saja, Check this out.

1Doflamingo

sumber : Sleeping Geeks

Doflamingo sudah terkesan berbahaya sejak dia pertama muncul. Dia bisa mengendalikan Angkatan Laut yang hadir di rapat untuk saling membunuh. Saat akhirnya dihadapi oleh Luffy, Doflamingo membuktikan dirinya memang luar biasa berbahaya. Devil Fruit nya mungkin Paramecia dan bukan Logia, tapi mengingat ia berhasil membangkitkan kekuatan buah itu, dia bisa memanfaatkannya untuk menyembuhkan diri dan bahkan memanipulasi medan pertempuran.

Baca lainnya  Anime Terpopuler 2016 Di Dunia Berdasarkan Wilayah Negara

2Kaido

sumber : Imgrum

Kaido memang belum diperlihatkan beraksi serius. Namun sejauh ini dia memiliki banyak alasan untuk ditakuti. Dia mungkin abadi, mengingat dia berhasil selamat dari banyak usaha pembunuhan, termasuk upayanya bunuh diri dengan melompat dari pulau langit. Kekuatan? Dia mampu membuat Eustass Kid babak belur.

3Mihawk

sumber : bbs.sfacg.com

Setiap ia muncul, Mihawk selalu membuktikan kalau dirinya memang ahli pedang nomor satu di dunia. Dengan pedangnya yang keren dan luar biasa kuat, dipadukan dengan skillnya yang sudah tak terbantahkan lagi, Mihawk adalah sosok yang menakutkan untuk dihadapi.

Baca lainnya  Ini Dia Anime Harem Terfavorit!

Dia telah menjadi terlalu kuat hingga ia sulit untuk merasa terhibur dalam bertarung. Padahal sepertinya dia suka bertarung. Karenanya ia mau-mau saja melatih Zoro, yang sudah berjanji untuk mengalahkannya, hingga menjadi lebih kuat.

4Enel

Enel adalah tokoh yang unik, kuat, dan jelas-jelas berbahaya. Pertama, dia memiliki kekuatan buah Logia. Itu saja sebenarnya otomatis membuat dirinya jadi luar biasa mengancam, mengingat tak sembarangan orang bisa menyakiti pengguna Logia. Apalagi kekuatan ini membuatnya seakan menjadi jelmaan petir.

Tapi bukan itu saja kekuatan Enel. Dia juga memiliki Mantra, yang berfungsi seperti Kenbushoku Haki. Enel sepertinya adalah pengguna jenis Haki yang terkuat, hingga saat ini. Ia mampu mendengar dan merasakan aktivitas di Skypiea, membuat ia benar-benar seperti dewa. Dia pun dapat menyerang dengan kekuatan petirnya dari manapun.

Baca lainnya  5 Anime Plot Twist Yang Endingnya Bakal Bikin Kamu Kaget

5BlackBeard

Blackbeard adalah sosok yang kuat, tak salah lagi. Shanks dengan dua tangan saja menderita luka tiga cakar permanen di wajah karena bertarung dengan Blackbeard. Dan saat itu Blackbeard sepertinya belum memiliki Devil Fruit.

Sekarang Blackbeard bukan hanya memiliki satu Devil Fruit. Dia memiliki dua, dan dua-duanya cukup imba, yakni Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Ia bisa menyerap seseorang dengan kekuatan gravitasi, menghilangkan kekuatan mereka, lalu menghantam mereka dengan tinju berkekuatan gempa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here