5 Penjahat One Piece Movie Yang Paling Hebat Dan Berkesan

Hai spacer! kita kembali lagi membahas tentang anime One Piece, siapa sih yang tidak tau One Piece? Aplagi para tokohnya yang bikin kamu jatuh hati, ternyata tokoh penjahat dalam one piece juga tidak kalah terkenalnya loh! pada beberapa one piece movie terdapat beberapa penjahat yang bahkan paling hebat dan berkesan, penasaran siapa saja? Yuk, check this out.

1Golden Lion Shiki – One Piece Film: Strong World

Sumber : Devianart

Terdapat episode prekuel yang menyajikan asal mula konflik yang membuat kru Topi Jerami berurusan dengan dia di One Piece Film: Gold. Tapi hanya Shiki penjahat One Piece Movie yang sampai digarap langsung oleh Eiichiro Oda sebagai bab khusus di manga.

Baca lainnya  5 Legenda Yang Digunakan Eichiro Oda Untuk Membuat One Piece

Karena itu juga, posisi Shiki dalam sejarah dunia terbangun dengan baik. Shiki adalah rival dari Gol D. Roger sendiri. Dia bahkan sempat mengepung kru tangguh Roger hingga badai tiba-tiba mengacaukan armadanya.

2Gildo Tesoro – One Piece Film: Gold

sumber : www.isamare.net

Gildo Tesoro jelas tak bisa diremehkan. Mungkin ada pembaca manga yang masih ingin melihat Luffy menggila pasca Dressrosa. Penjahat sombong dengan masa lalu kelam ini lebih dari mampu untuk mengabulkannya, tanpa kekuatan yang sampai seimba Big Mom sekalipun.

Goru Goru no Mi milik Tesoro yang sudah bangkit terbukti mampu menyulitkan kru Topi Jerami. Bahkan anggota pertama yang dia lumpuhkan adalah Zoro, kru Topi Jerami terkuat kedua setelah Luffy.

Baca lainnya  5 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Berbahaya Di One Piece

3Baron Omatsuri – One Piece Movie: Baron Omatsuri and the Secret Island

sumber : Manga UK

Luffy dan kru Topi Jerami pernah beberapa kali kalah dalam karir mereka sebagai bajak laut. Namun hingga sampai ke New World pun mereka rasanya tidak pernah dihancurkan sampai setotal ini. Mereka dipecah belah oleh taktik Baron Omatsuri. Saat mereka terpisah, Lily Carnation melahap mereka satu demi satu.

4Z – One Piece Film: Z

sumber : Leviathyn

Seperti Akainu, Z bersedia mengambil langkah ekstrem untuk memusnahkan para bajak laut. Bedanya, langkahnya ini begitu sinting hingga Akainu pun tampaknya tidak akan melakukannya. Dia ingin mengubah Grand Line menjadi samudera api. Jangankan bajak laut, itu bisa memusnahkan semua orang tak bersalah yang tinggal di area itu.

Baca lainnya  5 Karakter Anime Tercantik Untuk Waifu

5Saga

Penjahat One Piece Movie yang satu ini memiliki sejarah signifikan dengan Zoro. Dia adalah salah satu teman masa kecil ahli pedang Topi Jerami itu. Bedanya, sementara Zoro menjadi pemburu bayaran dan lanjut menjadi bajak laut, Saga adalah Angkatan Laut.

Sebagai ahli pedang, Saga yang kehilangan fungsi dari satu lengannya ini juga tidak mampu mengerahkan seluruh kemampuannya. Dia lalu menggunakan Shichiseiken, sebilah pedang terkutuk. Tak seperti Sandai Kitetsu milik Zoro, pedang yang satu ini mampu mengendalikan pikiran Saga dan membuatnya jahat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here