5 Tips dan Triks PvP di Minecraft 1.9 ke atas

Sumber : Softonic

Minecraft adalah sebuah game yang telah mendapatkan banyak penghargaan dari seluruh dunia dan mempunyai pemain yang banyak. Dari anak kecil sampai dewasa, banyak yang menyukai permainan ini. Namun, beberapa orang jengkel karena tidak bisa PvP atau Player vs Player di server-server 1.9 ke atas. Berikut adalah 5 cara dalam mengembangkan PvP teman-teman.

1Menghindari serangan Lawan

Menghindari serangan lawan itu sangat penting untuk menghindari serangan yang berlebihan kepada diri sendiri. Teknik ini perlu latihan karena ini cukup sulit. Minecraft PvPer yang berpengalaman akan bisa menebak ke mana kamu akan menghindar. Sehingga teman-teman harus bisa bergerak secara tidak terprediksi.

Baca lainnya  The Legend of Zelda : Breath of The Wild Review

2Bersabar

Di Update ini, Spacers tidak bisa Klik mouse terlalu cepat atau biasa dipanggil Jitter-Click Teknik ini sangat berguna di versi Minecraft 1.8. Tetapi, ini tidak lagi berlaku di versi 1.9. Ini disebabkan karena ada Attack Cooldown yang membuat kita harus menunggu sampai pedangnya selesai Cooldown untuk mengeluarkan damage maksimal.

Baca lainnya  Ini Game Gratis Paling Populer, Sudah Pernah Main?

3Gunakan Perisai Seefektif Mungkin

Sumber : AppleInsider

Block-Hitting merupakan teknik yang dilakukan oleh pemain 1.8 untuk mengurangi damage. Di Update 1.9 ini, Spacers tidak bisa lagi Block-Hitting. Sebagai pengganti ini, Mojang menambahkan Perisai untuk mengurangi damage yang didapatkan.

4Gunakan Dual-Wielding dengan baik

Dual Wielding telah ditambahkan dalam Minecraft versi 1.9. Dual Wielding ini bisa sangat efektif jika bisa digunakan dengan baik. Contoh Dual Wield yang bagus adalah Pedang dengan Busur. Ini bisa sangat efektif karena Spacers tidak perlu lagi mengganti slot hotbar jika ingin memakai busur. Teman-teman hanya perlu klik kanan pada mouse untuk membusur dan Klik Kiri untuk memakai Pedang.

Baca lainnya  Tema Game 'Call of Duty' Mana Yang Menjadi Favorit Kamu?

5Terus Latihan

PvP di Minecraft 1.9 lebih susah daripada di versi 1.8. Jadi, teruslah latihan agar Spacers bisa terbiasa dengan mekanisme dari Minecraft versi 1.9. Jangan pernah menyerah dalam latihan.

Jadi, Minecraft 1.9 telah banyak merubah PvP. Spacers harus Bersabar, menggunakan perisai dan juga terus latihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here