5 Tips & Tricks dalam mengcounter Night Witch

Sumber : Youtube.com

Hi Spacers, pasti tahu dengan kartu ini yang tidak lama dirilis oleh Supercell, yaitu Kartu Legendary yang bernama Night Witch. Night Witch ini adalah salah satu kartu yang cukup OP dalam segi HP dan Attack. Ditambah lagi kemampuan untuk memunculkan Bats dalam beberapa detik dan saat Night Witch mati. Berikut adalah 5 cara untuk mengcounter Night Witch.

1Gunakan Rocket atau Lightning

Rocket dan Lightning adalah Spell yang membuat damage yang besar terhadap satu target. Kedua Spell ini memiliki Elixir Cost yang cukup mahal yaitu 6. Namun, jika Spacers bisa mendapatkan target lain seperti Arena Tower, ini bukanlah barter elixir yang buruk.

Baca lainnya  Dong Nguyen Ciptakan Game Baru Bernama "Ninja Spinki Challenges"

2Executioner

Executioner adalah counter paling berat bagi Night Witch. Executioner dapat menghabiskan Night Witch dengan begitu mudah. Executioner memiliki Target udara dan daratan dan Executioner juga dapat menghabiskan Bats yang keluar setelah NIght Witchnya Mati. Sekalian juga dapat membuat Counterpush.

3Pasukan Udara

Night Witch tidak bisa menyerang udara. Dengan ini, Spacers boleh menaruh Minions, Minion Horde, atau Mega Minion untuk mengcounter Night Witch.

Baca lainnya  5 Streamer Hearthstone Terbaik Yang Harus Di Follow Di Twitch

4Gunakan Splasher

Pasukan Splasher seperti Wizard, Witch, Bowler, dan Baby Dragon cukup ampuh dalam mengcounter Night Witch. Kemampuannya untuk membunuh Bats yang dispawn oleh Si Night Witch sangatlah berguna. Jika Night Witch tersebut berada di belakang Tank seperti Giant, P.E.K.K.A, dan lain-lain, Tornado dapat mengatasinya. Combo Splashnado (Splasher + Tornado) sangatlah efektif.

5Gunakan Minitank atau Swarm Unit

Minitank seperti Knight, Valkyrie, bahkan Night Witch Sendiri dapat mengcounter Night Witch yang Solo maupun di belakang Tank dengan baik. Swarm unit seperti Skeleton Army atau MInion Horde bisa mengatasi Night Witch dengan baik. Namun Bats yang dikeluarkannya saat mati harus di-zap.

Baca lainnya  League of Legends vs Dota 2, Kamu Suka yang Mana?

Begitulah 5 Tips & Tricks dalam mengcounter Night Witch. Night Witch adalah Unit yang cukup OP, bahkan setelah Nerf yang diberikan Supercell. Namun, ada juga cara-cara untuk mengcounter Night Witch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here