Penyanyi dalam Film Naruto Ini Akan Berperan Dalam Drama Audio!

Sumber : Webnewtype

Vokalis Amerika, Diana Garnet yang juga menyanyikan lagu tema untuk Tantei Team KZ Jiken Note dan Naruto Shippuden kali ini mendapatkan peran sebagai pengisi suara di drama audio berjudul “Gijinka de Manabo! IT Infura no Shikumi” (Learn via Anthropomorphization! IT Infrastructure Systems).

Drama ini merupakan proyek dari IT Gijinka Keikaku (IT Anthropomorphization Project), yang digunakan untuk mengajarkan penggunanya di Jepang mengenai teknologi dengan mengubah mereka menjadi karkter animasi perempuan. Garnet akan berperan sebagai  karakter DBMS alias Database Management System.

Baca lainnya  2 Karakter Anime Ini Ternyata Namanya "Ribet" Juga Ya!

Garnet juga mengunggah tulisan mengenai proyek ini. Dia mengatakan bahwa ia senang sekali dapat berpartisipasi.

“It’s the first time I’ve voiced a character in Japanese so I’m really excited! My character, DBMS, is really cute and fun as well so I’m very thankful I was able to be a part of the drama!…If you’d like to study about IT, this is for sure the cutest way to do it! Please check it out.”

Pemain lainnya yang akan terlibat adalah Rika Tachibana, pemain dalam Kemono Friends sebagai CPU atau Central Processing Unit. Adapula Emi Hirayama (Chobitto-Zukan (TV) dan Nukko.) sebagai TCP (Transmission Control Protocol).

Baca lainnya  5 Anime Winter 2017 Yang Wajib Kamu Tonton

Proyek ini juga dibuat dalam bentuk animasinya dengan Ai Kakuma sebagai UDP (User Datagram Protocol), Satomi Arai sebagai IP (Internet Protocol) dan Ayane Sakura sebagai Ether (Ethernet).

Proyek orisinil ini sebenarnya merupakan karya dari Profesor Yushi Okajima dari Chuo University dan penulis manga 108-gō. Proyek ini juga menginspirasi beberapa riset dan studi seperti Gijinka de Manabo! Network no Shikumi (Learn via Anthropomorphization! Network Systems) and a comic called Gijinka de Manabo! Omakase! Systers (Learn via Anthropomorphization! Leave It to Us! Systers) di majalah Kadokawa, Nyantype.

Baca lainnya  Koe no Katachi versus Kimi no Na Wa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here