7 Fakta Unik Justice League Aquaman, Cyborg, & Flash

Halo temen-temen menghadapi demam Justice League yang semakin memanas nih temen-temen taukah kamu 7 fakta unik dari Aquaman, Cyborg & Flash di film ini.

1Mera, Istri Aquaman yang gak kalah kuat

Sumber : SuperheroHype

Taukah kamu Aquaman mempunyai istri yang juga sekuat Aquaman. Bahkan banyak yang bilang bahwa Mera dan Aquaman adalah couple yang luar biasa hebat.

2Aquaman pernah membunuh

Sumber : Dark Horizon

Walaupun Superhero sangat tidak boleh membunuh, namun Aquaman agak berbeda hal terhadap hal ini. Justru ia pernah membunuh orang beberapa kali. Walaupun terkadang tidak sengaja seperti Black Manta, ia pun tetap dianggap pahlawan berkat kharisma dan kepeduliannya terhadap sesamanya

Baca lainnya  Sinopsis Singkat Serial Krypton

3Cyborg sebelumnya di Teen Titan

Sumber : Comingsoon

Bagi spacers yang belum tau, Cyborg memang sebelumnya sempat bergabung terhadap grup Teen Titans. Namun akhirnya ia menjadi penemu dari Justice League bersama-sama dengan Batman, Superman, Wonder Woman, Flash, Aquaman, dan Green Lantern.

4Cyborg punya banyak Cybernetic Power

Cyborg mungkin terbilang biasa saja dibandingkan karakter lain. Namun ternyata Cyborg mempunyai banyak kekuatan cybernetic sampai-sampai Cyborg adalah salah satu karakter terkuat di Justice League.

Baca lainnya  Siap - Siap, Film Supervillain 'Venom' Akan Tayang di Bioskop Pada 2018!

5Flash adalah The Fastest Man Alive

Sumber : Comingsoon

Walaupun kadang bersifat klise, karena Barry Allen sering banget meragukan kekuatannya. Namun ia tetap menambah kekuatan yang ia punya. Sehingga tetap saja The Flash adalah orang tercepat yang ada di dunia.

6Flash Kecepatannya Tak Berlimit

Saking cepatnya, The Flash juga bisa menembus kecepatan Mach 10. Namun terkadang ia tidak melakukannya karena kecepatan yang ia lakukan takut membuat lingkungan disekitarnya menjadi hancur.

Baca lainnya  Dr. Alchemy, Si Ahli Kimia Dari “The Flash” Season 3

7Flashpoint Ternyata Berdampak Super Parah

Sumber : Batman News

Taukah kamu ternyata di Flashpoint, yakni dunia dimana orangtua Flash tidak mati oleh Reverse Flash ternyata memiliki cerita yang lebih gila dibandingkan yang biasanya diceritakan. Hal ini karena dalam cerita tersebut Thomas Wayne yakni ayah dari Bruce Wayne menjadi Batman. Selanjutnya Wonder Woman berkelahi dengan Aquaman, dan Cyborg menjadi superhero No.1 di dunia.

Berikut adalah 7 Fakta DC Justice League yang kamu bisa tau. Nah, menurut kamu mana nih yang paling mencengangkan spacers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here