7 Tipe Deck Archetype Untuk Clash Royale (Part 2)

Sumber : Clash Royale Arena

Spell Bait Deck

Deck ini bisa sangat berbahaya karena deck ini membuat musuh membuang spell untuk satu troop kecil seperti skeleton army. Saat kalian tahu mereka tidak punya spell lain untuk mengatasi troop yang menyerang dengan damage sakit seperti goblin barrel atau minion horde. Teman-teman bisa menyerang dengan leluasa tanpa mengkhawatirkan spell yang bisa memusnahkan troop tersebut.

Baca lainnya  5 Video Games Terpopuler Di 2016

Rocket chip deck

Deck ini jugalah salah satu deck menyebalkan. Hal ini karena defensenya sangat kuat dan spell rocket yang berdamage tinggi. Rocket akan menghancurkan crown tower secara perlahan daan juga sangat susah untuk membuat satu push besar saat menghadapi deck ini. Sebab semua troops yang menggumpal akan dengan mudah diroket.

Baca lainnya  10 Game Baru 2017 Yang Ditunggu-tunggu (Part 1)

Control Deck

Deck ini agak susah untuk dimainkan tetapi akan sangat mematikan jika digunakan dengan baik. Deck ini seperti cycle deck yang lebih mahal. Umumnya deck ini menggunakan Furnace, Tombstone, Ice Golem, Ice spirit, dan lain-lain. Deck ini memfokuskan membuat combo seperti valkyrie, hog, dan musketeer secara berulang-ulang.

Berikut di atas adalah beberapa deck archtypes. Cocokkanlah gaya bermain kamu dengan decknya. Saat kamu menemukan deck yang tepat dengan preferensi teman-teman, Spacers akan bisa menang banyak pertandingan.

Baca lainnya  Permainan Klasik Clash Royale terulang kembali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here