7 Tipe Deck Archetypes Untuk Clash Royale (Part 1)

Sumber : Clash Royale Arena

Ada beberapa tipe deck archetypes di clash royale. Kalau spacers sedang membuat deck, spacers harus tahu archetype mana yang cocok untuk temen-temen. Berikut adalah beberapa jenisarchtypes yang berada dalam clash royale

Cycle deck

Deck cycle merupakan deck yang murah dengan harga elixir rata-rata sekitar 3. Deck ini memfokuskan untuk merotasi kartu senjata dalam tangan teman-teman dengan serangan kartu-kartu murah. Sehingga orang tidak bisa menyerang dan selalu harus mendefend serangan spacers. Sedangkan spacers bisa menyicil damage dengan menggunakan cycle deck. Kartu yang biasa digunakan dalam tipe deck ini adalah hog rider karena dia bisa menyerang tower musuh dengan kecepatannya yang begitu cepat.

Baca lainnya  7 Tipe Deck Archetype Untuk Clash Royale (Part 2)

Beatdown deck

Deck beatdown ini adalah deck yang umum bagi setiap pemain. Tujuan deck ini adalah menaruh tank seperti Giant atau Golem untuk berada di depan dan menaruh banyak troop di belakang Tank tersebut. Witch, wizard, bomber, dan musketeer itu umum dalam deck ini. Tetapi, deck ini bisa dikalahkan oleh Cycle deck. Ini karena cycle deck menyerang bertubi-tubi sedangkan Beatdown deck harus menaruh semua supporting troops di belakang giant.

Baca lainnya  Super Mario Run Game yang Berbayar?
Sumber : Youtube

Spawner Deck

Deck ini adalah salah satu dari deck yang paling menyebalkan di clash royale. Deck ini sangat berbahaya karena spawner seperti barbarian hut atau goblin hut akan terus spawn dan mendamage tower spacers dengan perlahan. Deck ini menyebalkan karena setiap unit yang spawn dari spawner harus diawasi dan dimusnahkan karena bisa menghancurkan tower.

Baca lainnya  Games Yang Diluncurkan Sony dari E3 Conference 2017

Siege deck

Lagi-lagi, ini adalah salah satu deck yang menyebalkan. Tower seperti X-Bow atau Mortar bisa menyerang tower spacers tanpa disentuh oleh crown tower. Kalau dibiarkan, X-Bow bisa membuat tower teman-teman hancur. Jadi spacers harus menghancurkan X-Bow atau Mortar musuh sesegera mungkin atau hadapi damage yang sangat banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here