9Nine Akan Hadir Dalam Karya Stan Lee yang Satu ini!

Sumber : Tokyo Girls Update

Siapa yang tak kenal Stan Lee? Pria yang terkenal karena ciptaannya akan karakter Marvel yang berisikan Captain America, Iron Man, Hulk dan kawan-kawannya ini kali ini membuat film animasi berjudul “The Reflection”.

Bekerjasama dengan sutradara animasi kenamaan Jepang, Nagahama Hiroshi, film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia pada tahun 2017 ini, Spacers. Kerennya lagi, salah satu idol grup 9Nine bukan hanya menyanyikan lagu untuk soundtrack filmnya saja tapi juga akan tampil sebagai pengisi suara loh!

Baca lainnya  Yuk Intip JETS, grup Cheerleaders Jepang yang Terbang ke Amerika
Sumber : Twitter.com/lespros_9nine

Bukan Bernaung di Bawah Marvel Studios

Walaupun film animasi ini bukan bernaung di bawah Marvel Studios, salah satu anggota 9nine, Murata Hirona tetap merasa sangat senang dengan grupnya terpilih untuk terlibat dalam proyek tersebut.

“Aku tidak bisa percaya ketika aku mendengar tentang tawaran itu. Ini seperti mimpi bahwa aku bisa menyanyikan lagu Trevor Horn di animasi Stan Lee,” kata Murata Hirona, member 9nine saat ditanya mengenai perasaannya tersebut.

Baca lainnya  Kyocera Luncurkan Smartphone Tahan Air Yang Dapat Dicuci Dengan Sabun
Sumber : Comic Book

Mengenai bocoran ceritanya sendiri, kabarnya, dalam situs resminya tertulis bahwa setelah terjadi REFLECTION, beberapa orang dalam belahan dunia ditemukan memiliki kekuatan khusus. Beberapa dari mereka menjadi pahlawan dan yang lainnya penjahat. Mengapa Reflections bisa terjadi? Apa yang menyebabkan reflections terjadi? Dengan misteri yang belum terpecahkan, dunia kini menuju kehancuran

Buat yang penasaran, kamu bisa cek trailernya di bawah ini nih!

Baca lainnya  Netflix Umumkan CG Remake Saint Seiya Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here