Acer Meluncurkan Laptop Acer Aspire 1, Aspire 3, Aspire 5 & Aspire 7

Acer Meluncurkan Laptop Acer Aspire 1, Aspire 3, Aspire 5 & Aspire 7
Source Photo: http://www.themobileindian.com/

Halo Kawan – Kawan Spacer! Buat kamu yang mempunyai jadwal kegiatan yang sangat padat, pastinya membutuhkan sebuah Laptop untuk mengakomodir kebutuhan sehari – hari, bukan? Jika berbicara tentang Laptop, Siapa sih yang gak tau brand laptop satu ini? Yup Acer!

Salah satu brand laptop yang terkenal di Indonesia ini rupanya tidak kehabisan ide untuk membuat segmen Laptop untuk beragam kebutuhan. Spacer pernah dong denger Laptop Acer Aspire series? Nah, dikabarkan dari Gadgetsnow, bahwa Acer akan meluaskan seri Acer Aspire dengan Acer Aspire 1, Aspire 3, Aspire 5, & Aspire 7. Penasaran tentang berita Acer Aspire tersebut? Simak ulasan berikut!

Harga & Spesifikasi Laptop Acer Aspire 1

Acer Aspire 1 nanti akan mempunyai layar 14 inchi dan disematkan Processor Intel Celeron. Untuk mendukung kinerja multi tasking, Laptop Acer Aspire 1 ini akan dibekali oleh RAM 4GB DDR3L dan pengolah grafis Intel HD Graphics. Aspire 1 ini nantinya akan menawarkan eMMC Storage yang berkapasitas 32 atau 64 GB. Acer Aspire 1 ini sepertinya di desain buat kalian yang ingin mempunyai laptop untuk mengerjakan tugas – tugas secara mobile, karena baterainya sanggup bertahan hingga 9 Jam.

Untuk harga Acer Aspire 1, diperkirakan mulai dari $219 atau sekitar Rp 2.850.000 yang sudah termasuk 1 tahun berlangganan Office 365.

Harga & Spesifikasi Laptop Acer Aspire 3

Laptop Acer Aspire 3 nantinya akan ditawarkan dengan 3 ukuran layar. Mulai dari 14 inchi, 15.6 inchi HD, dan 15.6 inch Full-HD. Untuk otak prosesornya akan didukung oleh Intel Core, Celeron, dan Pentium processors dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 12 GB. Layar untuk Laptop Acer Aspire 3 ini nantinya akan didukung oleh teknologi BlueLightShield yang berfungsi untuk mengurangi resiko pencahayaan yang dapat merusak mata.

Baca lainnya  Dell Memperkenalkan Line Up Inspiron Terbaru!

Untuk harga Acer Aspire 3, diperkirakan mulai dari $299 atau sekitar Rp 3.890.000.

Harga & Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5

Laptop Acer Aspire 5 ini sudah memiliki segmen yang berbeda, dimana laptop ini di desain untuk berbagai kalangan profesional muda atau yang membutuhkan laptop dengan performa yang cukup tinggi. Pasalnya, Acer Aspire 5 ini mempunyai layar 15.6 Inch Full-HD yang dibekali dengan processor Intel Core generasi ke-7 dan pengolah grafis NVIDIA GeForce. RAM-nya pun dapat diupgradesampai 20 GB DDR4 dan memiliki storage 2 TB. Oh iya, untuk mempercepat proses loading file / folder di laptop, Acer Aspire 5 ini terdapat SSD hingga 256 GB.

Untuk pengalaman mendengarkan lagu yang terbaik, Laptop Acer Aspire 5 ini dilengkapi dengan fitur Acer TrueHarmony. Untuk harga Laptop Acer Aspire 5, dibanderol mulai dari $449 atau sekitar Rp 5.837.000.

Harga & Spesifikasi Laptop Acer Aspire 7

Jika kalian membutuhkan laptop yang benar – benar memiliki performa tinggi untuk menjalankan program – program berat seperti games HD ataupun software grafis profesional. Sepertinya sangat cocok untuk melihat Laptop Acer Aspire 7 ini, karena Acer Aspire 7 ini dilengkapi dengan Processor Intel Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX 1060. Notebook ini dilengkapi dengan RAM 32 GB DDR4 dan penyimpanan yang terdiri dari 2 TB HDD & SSD hingga 512 GB. Dilengkapi juga dengan teknologi Dolby Audio Premium. Layarnya pun akan terdiri dari 15 inch atau 17 inch.

Harga Laptop Acer Aspire 7 ini dimulai dari $799 atau sekitar Rp 10.387.000.

Nah bagaimana Spacer dengan line up terbaru dari Laptop Acer Aspire Series ini? Laptop Aspire Series yang mana yang kira – kira cocok dengan kebutuhan kamu sekarang? Yuk Share jawaban kalian di kolom komentar dibawah ya 🙂

Baca lainnya  Laptop Murah tapi Performance-nya Nggak Murahan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here