Adam Levine Berhasil Catatkan Namanya di Hollywood Walk Of Fame!

Sumber : NBC Los Angeles

Sobat SPACERS, tentu kalian semua pernah mendengar nama Adam Levine, bukan? Ya! Vokalis tampan asal Amerika Serikat ini memang terkenal akan talentanya yang luar biasa. Lahir di Los Angeles, California, Adam Levine memulai debutnya bersama band bernama Kara’s Flowers pada tahun 1995. Namun, karir band tersebut di industri musik Amerika kurang bersinar. Hal ini pun berakibat pada bubarnya band ini dalam waktu singkat. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat dan kecintaan Adam terhadap dunia musik.

Bersama beberapa rekannya, Adam Levine pun langsung berinisiatif untuk membentuk band baru. Band ini pun dikenal dengan nama Maroon 5. Dalam waktu kurang dari 10 tahun, Maroon 5 berhasil bertransformasi, dari band baru yang belum begitu terkenal, menjadi salah satu grup musik terbaik di dunia. Lagu-lagu mereka, seperti Moves Like Jagger, She Will Be Loved, Payphone, Sugar, dan sebagainya. Bahkan, Lagu Moves Like Jagger berhasil menjadi salah satu lagu terlaris sepanjang masa. Tidak hanya itu, lagu mereka berjudul Payphone pun berhasil meraih penghargaaan tertinggi di industri musik dunia, yaitu Grammy Award untuk kategori album dan single terbaik.

Baca lainnya  Pirates of The Carribean: Dead Men Tell No Tales Review
Sumber : NBC Los Angeles

Ternyata, banyaknya raihan penghargaan yang diraih oleh Maroon 5 tidak membuat mereka berhenti berkarya. Dan, pada awal 2017 ini, vokalis sekaligus leader dari Maroon 5, yaitu Adam Levine, kembali meraih salah satu penghargaan atau pencapaian bergengsi, tidak hanya di dunia musik, namun juga di dunia entertainment global. Penghargaan itu adalah Hollywood Walk of Fame.

Baca lainnya  Inilah Para Pemenang Oscars 2017

Ya, benar! Adam Levine baru-baru ini berhasil meraih “Bintang” di Hollywood Walk of Fame untuk kategori Audio Recording atau Musik. Penghargaan ini diberikan kepada Adam karena Adam Levine dianggap telah berhasil menjadi salah satu ikon penting yang berhasil mempromosikan musik Amerika hingga ke seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, jam terbang Adam yang dianggap telah mumpuni menjadi faktor lain yang membuat dirinya dianggap berhak menjadi satu dari sekian banyak selebritis lain untuk menerima “Bintang” ini.

Sumber : Belfast Telegraph

Di depan publik, Adam Levine pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada banyak pihak, diantaranya orang tua, istri serta anak, para anggota Maroon 5, serta kepada para fans-nya. Adam pun mengatakan bahwa tanpa mereka, ia tidak akan mampu mencapai titik dimana ia berada saat ini.

Baca lainnya  The Dark Tower, Stephen King akan Hadir di Layar Bioskop

Sekedar informasi untuk kalian, Hollywood Walk of Fame ini sendiri sebenarnya merupakan susunan bintang-bintang yang terdapat di sepanjang jalan di Hollywood Boulevard. Setiap “bintang” yang ada di jalan ini me-representasikan setiap selebritis atau pekerja seni yang dianggap telah berkontribusi dalam mempromosikan ataupun mengembangkan industri entertainment Amerika hingga ke seluruh penjuru dunia.

Nah, sobat SPACERS, kita berharap akan ada banyak lagi ya musisi-musisi lainnya yang mampu mengikuti jejak Adam di dunia entertainment!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here